Search

7 Makanan Ini Bisa Bikin Gairah Seks Cewek Meningkat Pesat


Gairah seksual tak hanya bisa dibangun dengan rangsangan dari pasangan saja tetapi juga bisa ditingkatkan dengan mengonsumsi makanan-makanan tertentu.

Ada beberapa jenis makanan yang tak hanya baik untuk kesehatan tubuh tetapi juga dapat meningkatkan gairah seksual kaum hawa.

Seperti ke tujuh makanan ini yang memiliki kandungan yang berfungsi untuk meningkatkan libido pada wanita, sehingga bisa meningkatkan gairah seks pada wanita.

Mau tau makanan apa saja itu ? Mari kita simak bersama ulasannya di bawah ini, seperti dilansir kompas.com.

 

1. Bayam
Bayam tak hanya baik untuk kesehatan tubuh tetapi juga dapat meningkatkan sirkulasi darah pada daerah miss V wanita. Sehingga mengonsumsi bayam bisa membuat wanita menjadi lebih mudah orgasme saat bercinta.

 

2. Minuman anggur merah
Anggur merah juga bisa meningkatkan libido wanita. Dengan meminum segelas anggur merah, maka tubuh akan menjadi lebih rileks sehingga bisa memperlancar peredaran darah.

 

3. Daging merah dan hati
Wanita harus tahu nih, bahwa penyebab seseorang kurang bergairah untuk bercinta adalah tubuh yang kekurangan zat besi. Untuk itu, sebaiknya para kaum wanita mulai mengonsumsi banyak makanan yang mengandung banyak zat besi seperti daging merah dan juga hati.

 

4. Ikan
Ika juga bisa meningkatkan gairah seksual pada wanita. Terutama ikan yang kaya akan kandungan omega 3. Ini karena omega 3 dapat meningkatkan dopamine di otak sehingga membuat perasaaan menjadi bahagia. Hal ini secara tidak langsung bisa meningkatkan gairah seksual.

 

5. Teh hijau
Teh hijau tak hanya baik untuk kesehatan tubuh tetapi juga baik untuk meningkatkan gairah seksual kamu. Teh hijau ini memiliki manfaat untuk meningkatkan sirkulasi darah sehingga mampu membuat gairah seksual meningkat juga.

 

6. Cokelat pahit
Cokelat pahit adalah makanan yang baik untuk kesehatan. Tetapi tidak hanya baik untuk kesehatan, cokelat pahit juga dapat mengurangi lemak di dalam tubuh sehingga bisa membuat wanita menjadi lebih percaya diri untuk bercinta dan bergaya di atas ranjang.

 

7. Biji pinus
Biji pinus memang sulit di cari. Namun, kamu perlu tahu jika biji pinus memiliki manfaat luar biasa untuk kesehatan dan juga dapat meningkatkan gairah seksual wanita.

Nah, itulah dia ke tujuh makanan yang dapat meningkatkan gairah seksual wanita.

 

The post 7 Makanan Ini Bisa Bikin Gairah Seks Cewek Meningkat Pesat appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1lWaX4u
Blogger Template