Search

Panasnya Pesta bersama Aeesha dan Clarissa


Nama Aeesha mungkin sudah sangat melekat di kalangan partygoers Semarang, melihat sepak terjangnya yang apik, mengisi hiburan malam di Kota tempat namanya dibesarkan ini. “Tidak terasa sudah 5 Tahun lebih saya menjadi DJ, dan panggung DWP (Djakarta Warehouse Project), menjadi impian Saya saat ini”, ungkap Wanita blesteran Indonesia Jerman tersebut. Hampir semua DJ di Indonesia, terlebih Semarang, sangat mengimpikan mengisi line up di DWP, salah satu event favorit anak muda se Asia Tenggara bahkan Dunia yang digelar rutin setahun sekali oleh promotor Ismaya Group. “Bukan Cuma Aeesha, Saya pun juga ingin menjadi salah satu jajaran artis di event DJ terbesar di Indonesia tersebut”, ungkap Clarissa.

 

 

Dan Jumat 21 Agustus 2015, penampilan keduanya akan memanaskan Efriday Summer yang digelar di Babyface Club & Karaoke. Acara tersebut juga didukung oleh penampilan dari TNT Band, Rahma Putry, Aris Bernad, VJ Forte Glissant, MC Greedy, Glamours dan Djetzet Sexy Dancer. “Saya selalu merindukan perform di Babyface Club, Sound. Lighting, serta tamunya terbaik di Jawa Tengah menurut Saya”, tutup Clarissa.

 

The post Panasnya Pesta bersama Aeesha dan Clarissa appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1Lo2rX4
Blogger Template