Search

Kepribadian Wanita Dilihat dari Gaya Rambutnya


Rambut wanita menjadi salah satu daya pikat. Rambut yang sehat mencerminkan kepribadian seseorang. Bukan hanya rambut yang sehat dan berkilau saja yang menguak kepribadian seorang wanita, gaya rambutnya juga. Berikut adalah apa yang dikatakan gaya rambut seorang wanita tentang kepribadiannya., seperti yang dikutip dari metrotvnews.com

 

1. Pendek
Rambut yang dipotong pendek berhubungan dengan kecerdasan dan sikap sederhana. Wanita yang menyukai model pendek klasik biasanya untuk membuat tampilannya lebih matang dan dewasa. Apabila rambut Anda model bob atau sangat pendek, itu menunjukkan bahwa Anda menganggap semua gender memiliki hak yang sama, baik itu pria maupun wanita.

 

2. Sebahu
Aura yang kuat dipancarkan oleh wanita yang memiliki rambut sebahu. Bahkan gaya ini dianggap sebagai perpaduan sempurna antara keindahan dan otak. Wanita dengan rambut sebahu menyukai sanjungan dan pujian.

 

3. Panjang
Rambut panjang dan terawat menandakan sensualitas dan kepercayaan diri. Tapi, bukan berarti wanita berambut panjang mengirimkan sinyal menggoda, karena bisa jadi itu karena mereka sedang berusaha menutupi tubuh dengan rambutnya. Rambut panjang dan lurus juga mengartikan sikap profesional.

 

4. Ikal bergelombang
Wanita yang berambut ikal bergelombang kemungkinan besar memiliki harga diri sangat tinggi.

 

5. Kuncir kuda
Hati-hati dengan wanita yang gemar menguncir kuda rambutnya, karena ia menyukai tantangan yang dilemparkan kepadanya dan termasuk orang yang praktis tanpa basa-basi.

The post Kepribadian Wanita Dilihat dari Gaya Rambutnya appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1V4ui0c
Blogger Template