Search

Heboh, Video Pesawat Tersambar Petir


Banyak traveler yang sering merekam pemandangan dari jendela pesawat. Namun, momen mengagetkan tanpa sengaja tertangkap kamera traveler di AS. Ada pesawat di dekatnya yang tersambar petir di tengah hujan deras.

Belum lama ini, traveler bernama Jack Perkins akan melakukan perjalanan dengan pesawat dari Bandara Internasional Hartsfield-Jackson Atlanta, di Atlanta, AS. Tanpa sengaja, ia merekam momen pesawat Delta Airlines yang tersambar petir dan videonya telah beredar di Youtube.

Saat itu, Perkins mendapat kursi di pinggir jendela dan merekam suasana di luar pesawat dengan ponsel karena penerbangannya delay. Tampaknya saat itu posisi pesawat Perkins sudah ada di landasan pacu dan masih menunggu untuk terbang.

Seperti yang dikutip dari detik.com, Hujan deras pun sedang turun kala itu. Beberapa pesawat lain tampak berbaris, tak jauh dari pesawat yang dinaiki Perkins. Sambil melihat-lihat suasana di luar jendela dan terus merekam, tanpa sengaja kamera ponsel Perkins menangkap momen sebuah pesawat Delta Airlines Boeing 737 tersambar petir di bagian belakangnya.

Di dalam video yang berdurasi sekitar 37 detik itu pun petirnya tampak begitu mengerikan. Untungnya saat itu memang pesawat sedang berada di daratan, bukan terbang di angkasa. Belum diketahui juga apakah ada penumpang atau tidak di dalam pesawat tersebut.

Momen pesawat terbang yang tersambar petir seperti ini sebenarnya sudah sering terjadi. Tapi tidak banyak yang berhasil tertangkap kamera traveler.

Baca juga mengenai tempat paling favorit tersambar petir di dunia disini dan petir yang menyambar gedung tertinggi di dunia disini

The post Heboh, Video Pesawat Tersambar Petir appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1Loim7E
Blogger Template