Search

WOW!! Tiga Kali Melahirkan, Semuanya Kembar




WOW!! Tiga Kali Melahirkan, Semuanya Kembar - Karen Rodger bersama suaminya Colin Rodger (belakang kiri), bayi kembar mereka yang baru lahir Isla (kiri) dan Rowan (kanan), dan putra mereka yang juga kembar (dari kiri) Finn, Kyle, Lewis dan Jude di Southern General Hospital, Glasgow, Skotlandia.








Karen Rodger baru saja melahirkan dua bayi kembar Isla dan Rowan. Tiga kali melahirkan, Karen selalu dianugerahi bayi kembar. Kasus unik ini hanya terjadi 1 banding 500 ribu.








karen ketika mengandung anak ketiganya, bersama dua pasang putra kembarnya, Lewis dan Kyle, 14 tahun, serta Finn dan Jude, 11 tahun.








Isla dan Rowan, putri kembar Karen dan Colin Rodger, di Southern General Hospital, Glasgow, Skotlandia. Karen tak menyangka dirinya kembali dianugerahi bayi kembar untuk ketiga kalinya








Bayi kembar pasangan Karen dan Colin Rodger yang baru lahir, Isla (kiri) dan Rowan (kanan) bersama kaka laki-laki mereka yang juga kembar, (dari kiri) Finn, Kyle, Lewis dan Jude. Pasangan Karen dan Colin berasal dari Langbank, Renfrewshire, Skotlandia.








Putri kembar Karen, mereka bukan kembar identik, lahir lewat operasi caesar hari Rabu (29/5). Rowan lahir lebih cepat dari kembarannya, Isla

Sumber



diambil dari: http://www.zamrudnews.com/2013/06/wow-tiga-kali-melahirkan-semuanya-kembar.html
Blogger Template