Search

WOW!! Para Pemain Inti Arsenal Bermain Gamelan (+VIDEO)




WOW!! Para Pemain Inti Arsenal Bermain Gamelan (+VIDEO) - Para pemain Arsenal tahu benar cara mengambil hati para penggemarnya dari Indonesia. Melalui situs resminya, The Gunners merilis video bermain gamelan.



Dalam video yang berdurasi 20 detik itu, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Bacary Sagna, Gervinho, dan Nacho Monreal tampak memainkan seperangkat gamelan Jawa di lapangan.



Mertesacker dan Gervinho bertugas memainkan alat musik bonang. Sementara, Kosicelny terlihat lihai dalam memainkan alat musik gendang. Bacary Sagna memukul kenong secara ritmis. Adapun, Nacho Monreal menambah semarak dengan sesekali memukul gong besarnya.



Kelima pemain tersebut bermain gamelan dipimpin oleh dua pria bernama John Pawson dan Manuel Jimenez dari Southbank Gamelan Players, yang duduk paling depan, memainkan instrumen saron dan mengenakan batik.



Video ini dirilis untuk menyambut tur Arsenal ke Asia, yang diawali dengan Indonesia pada 14 Juli nanti. Selain itu, pasukan Young Guns juga akan mengunjungi dua negara Asia lainnya, yakni Vietnam dan Jepang.



Penasaran? Ini dia videonya :




Sumber



diambil dari: http://www.zamrudnews.com/2013/06/wow-para-pemain-inti-arsenal-bermain.html
Blogger Template