Search

Unik!! Ada Parfum Aroma Pemadam Kebakaran

Unik!! Ada Parfum Aroma Pemadam Kebakaran - Seperti apa bau pemadan kebakaran? Kemungkinan seperti asap dan benda yang terbakar. Namun untuk lebih jelasnya, Anda bisa membeli parfum baru yang diproduksi oleh Demeter Fragrance Library.



detail berita



Perusahaan parfum di New York ini membuat parfum baru yang berbau seperti pemadam kebakaran. Ide untuk membuat parfum unik dan nyeleneh ini muncul setelah peristiwa pengeboman di Boston Marathon.



Awalnya mereka ingin membuat parfum untuk petugas pemadam kebakaran New York. Namun setelah peristiwa Boston tersebut, mereka memutuskan untuk mempersembahkan parfum tersebut bagi para pemadam kebakaran di Boston.



"Kami memiliki pendekatan yang berbeda terhadap bau, kami secara konstan mencari hal yang bisa sesuai dengan mereka," ungkap CEO Demeter Fragrance Library, Mark D Crames.



Bau parfum baru ini adalah campuran rempah dan bau bunga, namun juga memiliki sedikit bau asap dan karet. Parfum ini dijual dengan harga USD 20 (atau sekitar Rp 196.000) hingga USD 39 (sekitar Rp 382.000) per botol.



Demeter menjelaskan bahwa 75 persen hasil penjualan akan disumbangkan pada Boston First Responders Fund. Parfum ini pun mendapatkan berbagai jenis tanggapan dari masyarakat.



"Bagiku, ini sedikit ofensif untuk memasukkan tragedi dalam sebuah botol. Orang yang bergerak cepat tak hanya pemadam kebakaran, tetapi juga polisi dan pelari," ungkap Hayley Gundlach dari Norwood.



Sementara itu orang lain mendeskripsikan parfum ini sebagai bau yang harum dan unik. Ini bukan parfum berbau unik pertama yang dibuat Demeter. Sebelumnya mereka juga membuat parfum berbau sushi.

Sumber



diambil dari: http://www.zamrudnews.com/2013/06/unik-ada-parfum-aroma-pemadam-kebakaran.html
Blogger Template