Search

Sudah Coba Trik Facebook Yang Ini?




Jaman sekarang dianggap kurang gaul kalau tidak punya akun Facebook. Rasaya seperti sayur kurang garam begitu, ya?

Tetapi, jangan keburu merasa gaul terlebih dahulu sekalipun Anda punya akun Facebook. Ternyata tak banyak juga orang yang tahu beberapa trik Facebook seperti salah satunya menghilangkan banner iklan, memberi tombol dislike, atau tampil online hanya pada beberapa orang saja.



Nah, tuh kan pada belum tahu. Sebelum dibilang kurang gaul, yuk belajar beberapa trik Facebook seperti dikutip dari spotonlists.com berikut ini:

Menghilangkan banner iklan


Ada cara untuk menghilangkan banner-banner iklan yang muncul di akun Anda. Caranya tidak sulit kok. Apabila Anda pengguna Mozilla Firefox, maka Anda tinggal mencari plug in Advert Control yang fungsinya untuk memindahkan banner dari tampilan Facebook Anda. Jangan lupa download dan simpan di tab Add On ya.

Dislike button


Kalau selama ini hanya tampil LIKE button, benarkah tidak ada DISLIKE button? Eh ternyata ada lho. Hampir sama seperti cara menghilangkan banner, Anda pengguna Mozilla Firefox tinggal download saja Add On-nya.

Memunculkan ikon foto user


Ingin membuat teman Anda terkesan saat sedang chatting dengannya? Coba ketik [[nama teman]] kemudian ikon foto teman Anda akan muncul di sana. Dengan catatan, cara ini hanya bisa digunakan untuk memunculkan ikon orang lain.

Hanya 'Online' pada beberapa orang


Apabila Anda ingin tetap bebas menggunakan fitur chat tanpa diganggu oleh seseorang, maka Anda bisa menggunakan fitur avoid yang sudah disediakan di dalam chat settings. Di sana, Anda bisa membuat list siapa-siapa saja yang ingin Anda hindari. Setelah disave, orang tersebut tidak akan bisa melihat Anda online. Fitur ini semacam fitur invisible dalam Yahoo Messenger yang sering digunakan juga oleh banyak orang.

Mendownload informasi diri


Apabila Anda ingin mendownload semua informasi yang pernah Anda buat di Facebook, ada caranya. Klik account setting dan masuk ke general account setting. Langkah kemudian Anda akan menemukan di bagian bawah DOWNLOAD A COPY OF FACEBOOK DATA. Klik dan tunggu beberapa saat sampai informasi yang Anda butuhkan terkumpulkan.



Informasi tersebut kemudian akan dikirim langsung ke akun email pribadi Anda.

Foto PP full size


Anda bisa memajang foto PP anda dengan format full size dengan cara membiarkan form [ ] Scale to fit kosong. Jadi yang itu tidak perlu dicentang ya.

Memposting status dengan warna biru


Penasaran bagaimana menulis status berwarna biru, seperti kalimat yang clickable? Caranya sebagai berikut:



@@[0:[0:1:statusmu]]



Nah, kemudian upload status Anda. Tada! Seketika status akan berubah berwarna biru.



Bagaimana asyik kan? Share informasi ini dan berikan satu Like dong setelah membacanya.



Setuju?





sumber: http://www.ceritaciijail.com/2013/06/sudah-coba-trik-facebook-yang-ini.html
Blogger Template