Search

Inter Milan Mau Dibeli Pengusaha Indonesia Rp 3,2 Triliun

Inter Milan Mau Dibeli Pengusaha Indonesia Rp 3,2 Triliun - Inter Milan merupakan klub besar di Liga Italia kini akan dibeli oleh pengusaha Indonesia Erick Thohir dengan nilai pembelian mencapai 3,2 Triliun.



Inter Milan dibeli



Pemilik Inter Milan Massimo Moratti sepertinya akan berpilir sampai puluhan kali sebelum menjual klub kesayanganya ini namun dengan nilai penawaran yang besar pastinya Massimo Moratti juga akan tergiur untuk menjualnya kepada pengusaha Indonesia.



Tawaran yang diajukan Erick Thohir ke Massimo Moratti untuk membeli Inter milan berkisar antara 250 hingga 300 juta Euro (3,2-3,8 triliun Rupiah). Massimo Moratti sebenarya tidak ada niat untuk menjual Inter Milan ke siapa pun namun ia hanya ingin menjual sedikit saham ke para Investor yang tertarik untuk bergabung dengan Intermilan, namun pengusaha Indonesia Erick Thohir tidak ingin hanya memiliki sedikit saham di Inter ia ingin menguasai semua saham Inter Milan atau sedikitnya 80% saja.



Erick Thohir selain tertarik menguasai Inter Milan juga memiiliki beberapa saham di klub sepak bola Amerika Serikat, DC United, serta klub NBA, Philadelphia 76ers. Erick sendiri sampai saat ini belum memberikan batas awaktu untuk pemilik Inter Milan tersebut, namun ada kabar jika negosiasi antara duabelah pihak sudah sampai tahap final.

Sumber



diambil dari: http://www.zamrudnews.com/2013/06/inter-milan-mau-dibeli-pengusaha.html
Blogger Template