Search

3 Langkah Sederhana Mendapatkan Kulit Putih dan Mulus





Percayakah Kamu, saat Kamu mengasup makanan yang kurang gizi, wajah memancarkannya. Misalnya, saat makan terlalu banyak masakan berminyak, wajah cenderung lebih mudah berjerawat. Atau saat Kamu tidak minum cukup air, wajah Kamu bakal tampak kering.



Padahal, memiliki kulit yang cerah dan bersinar bukan mustahil jika Kamu bergaya hidup sehat. Makanan dan minuman tertentu ternyata ampuh membantu Kamu memiliki kulit yang sempurna. Simak penuturan ahli kecantikan kulit Adina Gigore seperti dikutip situs Sheknows.com berikut ini.






Minum banyak air



Seperti sudah dijelaskan di atas, ketika Kamu mengalami dehidrasi, kulit akan terlihat kering dan bahkan keriput. Sebaliknya, jika minum cukup air, sel-sel kulit Kamu akan terjaga baik. Air diketahui berkhasiat sebagai detoks yang memaksa racun keluar dari tubuh kita.




Makan lemak baik



Ya, mesti ingat, tak semua lemak buruk. Ada juga lemak baik yang terkandung dalam kacang-kacangan, salmon, juga alpukat. Lemak baik dikenal ampuh menjaga kelembaban kulit Kamu.



Tambahkan antioksidan


Makanan yang mengandung antioksidan biasanya berwarna sangat gelap ataupun sangat terang. Antioksidan bisa didapat dari buah. Untuk mengoptimalkan manfaatnya, makan saja buah tanpa gula tambahan. Sama seperti air, antioksidan juga berguna untuk mengusir racun dari tubuh.



Langkah di atas memang bukan jalan pintas yang bisa memuluskan kulit Kamu. Namun mengubah cara makan dan jenis makanan yang diasup akan berpengaruh positif pada kulit.



Oya, ada juga lho cara cepat yang bisa bikin kulit kamu mulus dan putih. Dengan cara ini kamu tidak perlu susah-susah melakukan perawatan yang merepotkan. Cukup beberapa menit, maka kulit kamu menjadi apa yang diidam-idamkan Sis-bro sekalian.

Dan cara itu adalah :




PHOTOSOP



LoL



sumber: http://www.ceritaciijail.com/2013/06/3-Langkah-Sederhana-Mendapatkan-Kulit-Putih-dan-Mulus.html
Blogger Template