Search

Wah, Jokowi Masuk Pemberitaan Situs Musik Metal Di Inggris




Zamrud News - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo bisa disebut sebagai salah satu orang paling beruntung di dunia. Belum lama, pria yang menyukai musik metal itu mendapat hadiah dari pembetot bass band Metallica, Robert Trujillo.

Jokowi mendapat bas warna merah hati lengkap dengan tanda tangan dan tulisan tangan Trujillo berbunyi "Giving Back!..Keep Playing' That Cool Funky Bass!".



Hal ini rupanya tidak hanya menarik perhatian publik Indonesia, bahkan dunia. Situs al-arabiya menurunkan tulisan dengan judul "Indonesian governor surrenders Metallica Guitar". Dalam tulisannya, al-arabiya fokus pada kewajiban Jokowi untuk melaporkan pemberian tersebut ke KPK.



Hal yang sama juga ditulis oleh Australia Network news, abc.net.au.



Tidak hanya dua media tersebut, media yang khusus menuliskan musik-musik keras di Inggris, metalhammer juga mengangkat hal ini.



Di dalam tulisan, disebut Jokowi adalah penggemar musik-musik keras seperti Metallica, Deep Purple, Napalm Death dan lain-lain.



Jokowi sendiri telah melaporkan pemberiannya itu pada KPK. Bas bermerek Ibanez tersebut diantarkan oleh Kepala Biro Daerah dan Kerja Sama Luar Negeri DKI Jakarta, Heru Budi Hartono dua hari lalu.

Sumber



diambil dari: http://www.zamrudnews.com/2013/05/wah-jokowi-masuk-pemberitaan-situs.html
Blogger Template