Search

Pilih mana, Hidup Tanpa Seks Oral Atau Tanpa Keju?


BlogBugar, Jika harus memilih antara hidup tanpa keju atau tanpa seks oral, maka yang akan Anda pilih? Berdasarkan hasil survei, mahasiswa Kolombia ternyata lebih memilih hidup tanpa seks oral dibanding dengan hidup tanpa keju.



Survei ini dilakukan oleh Bwog.com pada 222 orang dari tahun 2006 - 2012. Bwog.com memberikan pertanyaan "Apakah Anda lebih baik hidup tanpa keju atau tanpa seks oral?" Kebanyakan orang menjawab mereka lebih baik hidup tanpa seks oral.



Hasilnya memang mengejutkan, karena sekitar 42 persen orang lebih memilih keju daripada seks oral. Sementara 30 persen orang lebih memiliki seks oral daripada keju. Selain itu, 28 persen memberikan jawaban yang tidak jelas atau tidak mau menjawabnya.



Dengan menyingkirkan respon yang tak jelas, peneliti menyimpulkan sekitar 64 persen pria dan 53 persen wanita lebih baik hidup tanpa seks oral daripada keju.



"Data ini didapatkan melalui pengumpulan selama enam tahu. Terdapat 30 persen mahasiswa yang tidak menjawab survei dengan benar," tulis situs tersebut, seperti dilansir oleh Digital Spy (02/05).



Penelitian lebih lanjut tentunya diperlukan untuk membuat kesimpulan ini semakin kuat dan jelas. Kalau Anda sendiri, setuju dengan pendapat mayoritas mahasiswa Kolombia di atas? [kun]





sumber: merdeka.com








source: http://www.blogbugar.com/2013/05/pilih-mana-hidup-tanpa-seks-oral-atau.html
Blogger Template