Search

Inilah Psikolog yang Bisa Perbesar Payudara Lewat Pikiran










Felix Economakis (Foto: Nigel Sutton/www.hamhigh.co.uk)



Zamrud News - Ashley Weller (26) mengaku payudaranya membesar dua ukuran setelah menjalani hipnoterapi. Nah, psikolog yang satu ini mengklaim dirinya mampu membantu para perempuan untuk membesarkan buah dadanya. Caranya mudah yaitu hanya dengan berkonsentrasi memikirkan payudaranya.



Adalah Felix Economakis, seorang konselor psikologi dan hipnoterapis yang mengaku memiliki kemampuan istimewa itu. Menurutnya dengan 'memikirkan' payudara, ukuran buah dada perempuan bisa meningkat hingga 3 ukuran.



"Dengan hipnosis, saya bisa bekerja secara langsung dengan pikiran. Saya berbicara kepada bagian yang mengontrol hormon untuk merangsang pertumbuhan," kata Economakis kepada Daily Mail dan dikutip detikHealth dari Counseal Heal, Senin (6/5/2013).



Dia menjelaskan bahwa pikiran kerap menciptakan hambatan pertumbuhan payudara perempuan. Karena pikiran pada dasarnya mengontrol tubuh, sehingga pikiran pun bisa membuat perubahan pada tubuh.



"Kita tahu emosi mempengaruhi tubuh. Ketika orang merasa tertekan mereka lalu sakit kepala, misalnya," ucap Economakis.



Dipaparkan dia, ada banyak hal yang menjadi hambatan pertumbuhan payudara yang berasal dari pikiran. Misalnya, selama masa pubertas beberapa perempuan mungkin mengasosiasikan payudara besar dengan perhatian laki-laki yang tidak diinginkan. Sehingga mereka berpikir tidak mau punya payudara besar.



Economakis mematok US$ 1.400 atau sekitar Rp 13,5 juta bagi perempuan yang ingin menggunakan jasanya untuk membesarkan payudara melalui hipnoterapi. Economakis akan menggelar beberapa sesi hipnoterapi untuk mengontrol hormon yang mendorong perumbuhan payudara. Nah, Ashley Weller adalah salah satu pasiennya yang telah berhasil membesarkan payudara melalui metode yang diterapkannya.



Dikatakan pria yang sudah 12 tahun menjadi hipnoterapis ini, perempuan-perempuan yang datang pada dia untuk dibesarkan payudaranya umumnya mengajukan permintaan yang rasional. Tidak ada yang meminta payudara kecilnya dibesarkan sampai sebesar aktris film porno.



"Saya tidak akan membantu seseorang yang sudah memiliki payudara besar. Bukan tujuan saya melakukan itu," ujar Economakis.



Dipaparkan dia, perempuan yang meminta bantuannya memiliki latar belakang yang beragam dan dari berbagai usia. Para perempuan itu berharap payudaranya bisa lebih besar agar proporsional dengan bentuk tubuhnya. Seperti Ashley, dia merasa payudaranya melorot dan kendur setelah kehilangan berat badan.



Ashley mulanya skeptis saat mendengar 'hypnogrowth' yang dipraktikkan Economakis. Namun dia memberanikan diri untuk mencoba. Setelah menjalani beberapa sesi, hasilnya sudah mulai terlihat, payudara Ashley lebih besar dan kencang.



"Saya sangat senang dengan hasilnya. Saya merasa jauh lebih percaya diri dengan payudara saya sekarang," kata Ashley.



diambil dari: http://www.zamrudnews.com/2013/05/inilah-psikolog-yang-bisa-perbesar.html
Blogger Template