Search

Gila!! Warga Amerika Tuntut Wanita Boleh Telanjang

Zamrud News - Semua boleh telanjang termasuk wanita juga, ini yang menjadi tuntutan mereka dalam demo ini. Memang terlihat ada saja cara-cara untuk menyalurkan aspirasinya di Amerika. Salah satunya adalah Kampanye Go National Topless Day dengan cara bertelanjang dada. Beberapa demonstran perempuan rela mempertontonkan bagian terlarangnya di depan publik untuk sebuah tuntutan adanya kesetaran dalam aturan hukum bertelanjang dengan pria. Dalam kampanye yang sudah berlangsung sejak tahun 2007 dan diperingati setiap 26 Agustus tersebut, mereka menuntut untuk menghapuskan adanya diskriminasi hukum pria dan wanita dalam hal bertelanjang dada. Demonstran (wanita) beralasan bahwa laki-laki dengan begitu bebasnya membuka dan mempertontonkan dadanya di depan umum, sementara perempuan tidak. Para demonstran berharap adanya kesetaraan di depan hukum terutama ketika wanita ditangkap dan disanksi atau denda bahkan dipenjara saat bertelanjang dada sementara pria tidak.



Edan Warga Amerika Tuntut Wanita Boleh Telanjang



“Tidak ada yang salah dengan puting wanita. Saya punya dua, anjing saya enam, tapi saya bisa dipenjara karena menunjukkan puting saya, apa yang anda pikirkan?” kata Karen Heaven, salah seorang panitia demo telanjang dada.



Aduh apakah ternyata salah satu tujuan demonstran (wanita) dalam kampanye Go National Topless Day, itu bukan berarti mereka ingin disamakan dengan anjing piaraannya yang begitu bebas memamerkan bagian terlarangnya di depan umum. Haha.



Edan Warga Amerika Tuntut Wanita Boleh Telanjang



Lalu, apakah mereka menuntut untuk memperbolehkan aturan bagi wanita bertelanjang dada sama seperti pria di manapun tempatnya setiap hari? Jika hal itu benar, wah betapa gilanya aturan tersebut jika aturan hukum itu diberlakukan.



Seandainya bukan, mungkin mereka hanya berharap agar sanksi dan hukuman tersebut dihilangkan atau setidaknya diberi keringanan atau mungkin menuntut perlakuan yang sama didepan hukum bagi para pria.

Sumber



diambil dari: http://www.zamrudnews.com/2013/05/gila-warga-amerika-tuntut-wanita-boleh.html
Blogger Template