Search

7 Malapetaka Paling Horor yang Menyerang Kemaluan Pria




Kemaluan sering dijadikan lambang dari kejantanan pria. Tapi organ vital ini pun sering menjadi sumber malapetaka bila si empunya tak pintar-pintar menjaganya.



Kemaluan memiliki fungsi ganda, sebagai organ sekresi dan reproduksi. Tapi karena bentuknya yang menonjol, kasus horor seringkali menimpanya. Berikut 7 kasus paling horor yang mungkin membuat selangkangan para pria terasa ngilu, seperti dilansir Thesun, Senin (20/5/2013):





1. Kemaluan tertembak senjata paintball







Testis Dan Littlejohn (30) membengkak sebesar ukuran kepalanya setelah tertembak di daerah kemaluan saat bermain paintball. Ia dilarikan ke rumah sakit dan dokter terkejut melihat paintball telah merusak arteri di daerah kemaluannya.



Pria asal Horsham, West Sussex, menghabiskan seminggu di rumah sakit dan harus berjalan dengan aneh ketika menyusuri lorong sebulan kemudian ketika ia menikahi kekasihnya, Gemma Matthews.





2. Kemaluan terpotong alat pemotong kayu







Stuart Keen (54) terpeleset dan tak sengaja kemaluannya teriris oleh pemotong kayu yang sedang ia gunakan. Keen, yang dilaporkan mabuk saat itu, dilarikan ke rumah sakit sambil mencengkeram kemaluannya yang terpotong-potong. Beruntung, dokter berhasil menjahitnya kembali.



"Stuart adalah tukang kayu dan menggunakan alat tajam yang kadang-kadang berbahaya. Ini adalah kecelakaan yang disayangkan, tapi hal ini bisa terjadi kapan saja untuk orang-orang dengan profesi sepertinya," ujar ibunya, Edna (84).





3. Kemaluan dimasak jadi sup Tom Yam







Seorang istri di Thailand dengan sengaja membunuh suaminya sendiri dan memotong kemaluan dan memasaknya menjadi sup pedas Tom Yam. Sang istri, Preeyapha Tasuwan (37) tidak memakan sup tersebut. Ia hanya memasaknya dan kemudian menggantung dirinya sendiri.



Polisi Bangkok mengatakan, Preeyapha takut suaminya yang selingkuh pergi meninggalkannya. Sebelum bunuh diri, dia meninggalkan catatan, 'Aku harus membunuhmu sehingga kita bisa hidup bersama selamanya.





4. Kemaluan 'terbakar' shower gel beracun







Lapisan kulit di kemaluan Raymond Cuss (42) tampak memerah dan terkelupas setelah ia menggunakan sabun cair yang dianggapnya beracun. Raymond mengatakan sabun tersebut telah membakar penis dan testisnya.



Karena kejadian tersebut, ia menuntut toko tempat ia membeli sabun dan memenangkan ganti rugi sebesar 1.000 poundsterling dari 99p Stores di Gosport, Hants.





5. Kemaluan hilang karena sunat gagal







Seorang pria di Afrika Selatan harus kehilangan penisnya setelah mengalami kegagalan saat disunat. Pria 22 tahun tersebut segera dilarikan ke rumah sakit, tetapi petugas medis tidak dapat menyambung kembali ujung penisnya yang hilang.



"Anak muda ini akan kehilangan kejantanannya," ujar juru bicara Rumah Sakit Sizwe Kupelo.





6. Kemaluan dimakan anjing







Seorang istri di Mehsana, India, yang cemburu dengan sengaja mengiris kemaluan suaminya sendiri dengan pisau dapur dan melemparkannya ke sekawanan anjing liar.



"Rumah sakit berhasil menyelamatkan hidupnya tetapi bagian tubuhnya tidak pernah ditemukan. Dia pasti tidak akan pernah berselingkuh lagi," kata seorang dokter.





7. Kemaluan digigit ular







Kemaluan Daryl Zut digigit ular cokelat mematikan saat perjalanan berburu di Queensland, Australia. Daryl mengeluarkan penisnya untuk buang air kecil, tetapi tiba-tiba seorang reptil beracun menggigit kejantanannya. Daryl segera dilarikan ke rumah sakit dan nyawanya masih bisa diselamatkan.

Sumber



diambil dari: http://www.zamrudnews.com/2013/05/7-malapetaka-paling-horor-yang.html
Blogger Template