Search

Rahasia Tubuh Seksi dan Indah Personel SNSD


Personel group SNSD dikenal bertubuh indah dengan berat dan tinggi badan proposional. Tidak heran mereka kerap jadi panutan para wanita yang ingin memiliki tubuh ideal.

Seperti yang dikutip dari liputan6.com, dalam acara Mnet `Heart_a_tag` Tiffany yang bertindak sebagai co-host membocorkan rahasia mengapa ia dan ketujuh personel SNSD sulit gemuk. Ternyata alasannya sangat sederhana dan mudah untuk ditiru.

“(Rahasianya) itu karena kami banyak bicara. Kami juga banyak bergerak dan beraktivitas,” ungkap wanita bernama asli Stephanie Hwang itu.


Tiffany SNSD

 

Pernyataan itu membuat heran produser acara itu lantaran berat tubuh personel SNSD rata-rata berada di bawah 50 kg. Padahal Tiffany mengungkapkan jika semua personel sangat gemar makan makanan penutup yang rata-rata manis.


Tiffany SNSD

 

“Dia adalah salah satu temanku yang paling menyukai makanan penutup,” ujarnya mengenalkan Sunny, personel SNSD yang lain, saat bertemu di sebuah kafe.


Personel SNSD.

 

Dengan tubuh langsing, para personel SNSD terlihat lincah dan seksi saat menari. Lihat saja dalam lagu terbaru mereka bertajuk `Catch Me If You Can’ belum lama ini

The post Rahasia Tubuh Seksi dan Indah Personel SNSD appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1DoIqWi
Blogger Template