Search

Orang-Orang Hebat yang Sangat Hobi Merokok


Tidak bisa disangkal kalau rokok memang membahayakan secara medis. Tak hanya bisa bikin paru-paru rusak, rokok bahkan bisa bikin leher kita berlubang seperti kisah Alm Mas Robby yang pernah jadi headline panas beberapa waktu lalu. Rokok memang banyak mudaratnya, tapi, di sisi lain ia juga memberikan manfaat. Bukan secara medis memang, tapi hal-hal yang juga tak kalah pentingnya.

Di antara banyaknya manfaat rokok adalah bisa mempererat hubungan pertemanan, kuat begadang melakukan pekerjaan, sampai soal relaksasi pikiran. Silakan tanya para penghobi rokok, jawaban mereka pasti tak jauh-jauh dari itu. Tak hanya dialami oleh orang-orang biasa, manfaat rokok yang seperti ini nyatanya juga diakui oleh para tokoh terkenal dunia.

Bukan bermaksud untuk mendukung pembaca untuk merokok, ulasan ini hanya bertujuan memberikan wawasan akan sisi lain tokoh-tokoh hebat dunia yang ternyata hobi menghisap tembakau dilinting itu. Lalu siapa saja mereka ini? Simak ulasannya berikut, seperti yang dikutip dari boombastis.com.

 

Bung Karno Adalah Seorang Perokok Sejati


Sudah bukan rahasia lagi kalau Bung Karno adalah seorang perokok sejati. Hampir di setiap kesempatan, beliau akan selalu memantik States Express 555 miliknya. Terutama ketika berakrab ria bersama tokoh-tokoh dunia. Sebut saja Jawaharlal Nehru sampai Perdana Menteri Soviet Nikita Khrushchev.

Bung Karno merokok, tapi bukan tipe perokok berat. Beliau menghabiskan setidaknya hanya dua batang sehari, ditambah satu kali setiap selesai makan. Beliau ini juga hampir tak pernah menenteng bungkus rokok ke mana-mana. Bung Karno selalu meminta pengawalnya yang bernama Mangil untuk membawakan kaleng rokok plus korek api sang Presiden pertama ini.

Republished by Blog Post Promoter

The post Orang-Orang Hebat yang Sangat Hobi Merokok appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/2bod6Rf
Blogger Template