Search

7 Tipe Kepribadian Dilihat Dari Kuku Tangan


Mungkin selama ini kamu hanya mengetahui kepribadian seseorang dari cara bicaranya, cara berpakaian, dan cara tingkah lakunya. Namun, padahal ada lagi yang dapat kamu gunakan untuk mengetahui kepribadian seseorang yang baru kamu kenal.

Ya, kamu tidak perlu merasa repot untuk memperhatikan orang yang baru kamu kenal dari cara bicaranya. Atau kamu harus selalu memperhatikan orang yang kamu kenal dari perilakukanya.

Hal ini lebih repot di lakukan, jika hanya ingin mengetahui kepribadian orang itu saja. Oleh karena itu, ada cara lain yang lebih mudah kamu lakukan untuk mengetahui tiper kepribadian orang yang kamu baru kenal, yaitu dengan melihat dari kuku tangannya.

Kuku tangan ternyata dapat menunjukan kepribadian seseorang tanpa kamu harus memperhatikan ia berbicara dan ia berperilaku. Kuku yang panjang, runcing, bentuk kotak, dan kuku yang pendek ternyata mewakili kepribadian orang tersebu.

Nah, mau tau seperti apa? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

 

1. Kuku panjang


Kuku panjang di sini bukan kuku yang sengaja di panjangkan tetapi kuku yang memiliki bentuk memanjang. Nah, orang yang memiliki kuku berbentuk memanjang ini merupakan orang yang memiliki tipe yang otak kanannya paling aktif. Yang artinya orang ini memiliki imajinasi tinggi. Selain itu, juga termausk orang yang sangat teliti dan berjiwa kreatif, tapi sayangnya mudah terperdaya. Oleh karena itu, orang yang memiliki kuku berbentuk ini harus lebih berwaspada dan berhati-hati ketika berurusan dengan aktivitas yang dikelola oleh otak kiri (hal-hal logis).

 

2. Kuku lebar


Kepribadian kuku lebar dan kuku panjang terbalik, jika kuku panjang memiliki tipe kerpibadian otak kanan yang paling aktif, kuku lebar otak kiri yang paling aktif sehingga orang yang memiliki kuku berbentuk lebar ini tipe orang yang cerdas, terutama pada bidang logika. Ornag dengan tipe ini selalu menyampaikan apa yang ada di pikirannya. Orang dengan tipe ini cenderung tidak sabar dan cepat marah, ia juga sangat lemah denga kata hati dan sulit berkompromi.

 

3. Kuku bulat atau berbentuk telur


Orang yang memiliki bentuk kuku bulat atau berbentuk telur ini merupakan orang yang pasif santai dan juga melakukan sesuatu dngan cepat. Orang dengan tipe ini juga merupakan orang yang cepat ramah, dan suka menjadi penengah dari masalah yang dihadapi oleh dua orang. Tak hanya itu, orang dengan tipe ini juga mudah bergaul, sehingga di sukai oleh banyak orang.

 

4. Kuku kotak


Kuku kotak merupakan tipe kepribadian yang bersifat keras kepala. Orang dengan tipe ini juga memiliki sifat tekun dan memiliki keberanian tinggi. Oleh karena itu, orang dengan tipe ini banyak di sukai oleh lawan jenis, karena ketekunan dan keberaniannya membuat lawan jenis melihatnya sangat baik. Namun, sifat keras kepalanya membuat dirinya sulit untuk bekerja sama dengan orang lain.

 

5. Kuku segitiga


Kuku berbentuk segitiga memiliki dua bentuk yaitu segitiga terbaik dan segitiga tegak. Segitiga terbalik memiliki sifatk suka memaksa, sementara kuku bentuk segitiga tegak cenderung terlalu sensitif dan tidak busa bertoleransi dengan kecerobohannya. Namun, kuku segitiga ini merupakan orang yang cerdas dan sensitif. Dan juga selalu kreatif dan inovatif dan bisa menciptakan ide-ide baru.

 

6. Kuku bentuk almond


Orang dengan bentuk kuku almond ini adalah orang yang setia dan jujur. Ia juga tulus kepada semua orang dan bersikap sangat sopan. Namun, sayangnya ia merupakan orang pemarah yang mudah marah degan hal-hal yang tidak bisa ia terima.

 

7. Kuku bentuk pedang


Kuku bentuk pedang ini merupakan orang-orang yang ambisius dan juga idealis. Sehingga ia tidak ragu bekerja keras, apa lagi untuk mencapai cita-citanya. Namun, ia kurang bisa bekerja sama, karena ia tipe orang yang tidak sabar.

The post 7 Tipe Kepribadian Dilihat Dari Kuku Tangan appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/2j5gENu
Blogger Template