Search

5 Sneakers Unik yang Patut Dilirik di 2017


Sukses mewarnai tren fashion 2016, sneakers diprediksikan bakal tetap mendapat tempat di hati para fashionista di 2017.

Jika Anda pecinta sneakers namun bosan dengan gaya sneakers yang terkesan monoton, tidak ada salahnya untuk melirik lima sneakers unik ini.

Terbilang unik karena materialnya yang beda dari biasanya serta tampilannya yang nonkonvesional. Apa saja?

 

1. Sneakers Berbahan Satin


Berikan sentuhan glamor pada penampilan Anda dengan sepasang sneakers berbahan satin. Dipasangkan dengan busana bergaya kasual pun, penampilan Anda terkesan mewah berkat sneakers ini. Zara hingga desainer sekelas Jill Sanders menawarkan beberapa opsi sneakers satin. Untuk memperpanjang usia, pastikan material satin bebas dari sentuhan air.

 

2. Velcro


Bosan dengan sneakers bertali, maka sneakers dengan ‘pengencang’ velcro bisa jadi pilihan. Gayanya yang timeless sekaligus menginjeksikan sentuhan baru pada penampilan Anda.

 

3. Metalik


Ingin sesuatu yang ampuh mencuri atensi dalam sekejap? Sneaker bermaterial metailk yang mengilap jawabannya. Salah satu koleksi yang bisa menjadi opsi di antaranya Puma Basket Metallic Platform Sneaker

 

4. Bergaya Streetwear


Sepatu dengan napas urban dan streetwear tak pernah gagal dalam memaksimalkan penampilan Anda. Tengok Yeezy Boost rancangan Kanye untuk Adidas sebagai referensi.

 

5. Sulaman


Bagi Anda yang berkarakter gaya yang feminin, sneakers berdetail sulaman-sulaman cantik bisa jadi pilihan. Label Ash Vanina melansir hi top sneaker putih yang dipercantik dengan sulaman bermotif bunga dan ular.

The post 5 Sneakers Unik yang Patut Dilirik di 2017 appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/2i4KtvR
Blogger Template