Search

Situs FBI Di-Hack! Data-data Agen Rahasia Bocor di Internet


Tahu FBI? FBI adalah singkatan dari Federal Bureau of Investigation, yang berarti sebuah badan penegak hukum di Amerika Serikat. Namun FBI lebih spesial, karena FBI penegak hukum yang memiliki otoritas investigasi paling luas daripada lainnya.

Berbicara soal FBI, baru saja sebuah kabar mengejutkan datang darinya. Dikabarkan situs FBI di-hack oleh sekelompok hacker, dan tentu saja hal ini membuat data-data agen rahasia bocor di internet. Penasaran berita selengkapnya seperti apa? simak saja artikel berikut! Situs FBI Di-Hack! Pelakunya Adalah…

FBI merupakan sebuah lembaga di Amerika Serikat yang sangat spesial. Pasalnya badan penegak hukum di Amerika Serikat ini memiliki kuasa investigasi terluas dibandingkan yang lainnya. Bahkan karena begitu spesialnya, sering sekali kita lihat cerita atau tokoh tentang FBI diangkat jadi film-film Hollywood.

Berbicara mengenai FBI, rupanya pada acara tahun baru 2017 kemarin tampaknya FBI telah mendapatkan kado spesial, yaitu dengan ter-hack-nya situs mereka. Hadiah spesial tahun baru 2017 untuk FBI ini diberikan oleh sekelompok hacker yang menamai diri mereka sebagai CyberZeist.

Kejadian ini pun diabadikan melalui postingan sang hacker pada situs Pastebin. Pada situs Pastebin, sang hacker menuliskan ucapan selamat tahun baru 2017 dengan ukuran yang sangat besar. Tidak hanya itu, sang hacker juga sekaligus membocorkan data-data para agen rahasia FBI.

Namun tampaknya melakukan pembobolan pada situs FBI belum membuat sang hacker puas. Dia pun melakukan survei publik. Isi dari survei publik itu adalah mengenai target pembobolan selanjutnya. Para publik pun langsung memberikan respons, yang hasilnya sang hacker akan menjadikan situs perbankan sebagai target selanjutnya.

Nah, itu dia barusan berita dari Jaka mengenai situs FBI yang di-hack dan data-data agen rahasia yang bocor di internet. Menurut kamu haruskah hacker itu diadili? Tinggalkan pendapatmu di kolom komentar ya!

The post Situs FBI Di-Hack! Data-data Agen Rahasia Bocor di Internet appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/2i6pFaH
Blogger Template