Search

9 Makanan Alami Penambah Stamina Bercinta


Tahukah Anda bahwa bercinta tak hanya menyenangkan tetapi juga bermanfaat untuk kesehatan? Ya, seks diketahui baik untuk kesehatan jantung dan bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Namun, bagaimana jika Anda merasa lelah dan membutuhkan stamina untuk bercinta?

Jangan khawatir, Anda selalu bisa mengonsumsi makanan manis yang bisa meningkatkan stamina dan energi untuk bercinta. Berikut adalah beberapa makanan enak yang bisa membantu Anda lebih bertenaga sebelum melakukan hubungan seksual, seperti yang dikutip dari Merdeka.com.

 

1. Tomat
Tomat sangat baik untuk menambah stamina bagi Anda di malam hari. Lycopene di dalamnya juga akan membantu meningkatkan energi. Jangan lupa untuk menambahkan tomat pada makan malam Anda sebelum bercinta.

 

2. Buah tin
Buah tin memang masih sulit ditemukan di Indonesia. Namun buah yang satu ini bisa membantu Anda meningkatkan libido. Hal ini karena buah tin mengandung banyak asam amino yang bisa membantu Anda menjadi lebih hebat di atas ranjang.

 

3. Cokelat
Cokelat tak hanya berguna untuk meningkatkan mood, tetapi juga meningkatkan stamina Anda sebelum bercinta. Cokelat juga mengandung theobromine yang bisa meningkatkan energi alami dalam tubuh.

 

4. Alpukat
Alpukat juga dikenal sebagai makanan yang bisa meningkatkan stamina. Namun sebaiknya pria berhati-hati jika ingin mengonsumsi alpukat. Lebih baik jangan terlalu banyak jika tak ingin mengalami ejakulasi dini.

 

5. Madu
Madu adalah salah satu makanan manis yang sehat dan cocok dikonsumsi sebelum bercinta. Madu mengandung vitamin B yang meningkatkan produksi testosteron. Anehnya, makanan ini juga mengandung boron yang digunakan dalam produksi estrogen untuk wanita.

 

6. Wortel
Wortel tak hanya bagus untuk mata Anda. Wortel juga baik untuk meningkatkan stamina. Baik dimakan mentah ataupun direbus, wortel bisa memberikan tambahan tenaga sebelum bercinta.

 

7. Semangka
Ingin bercinta malam ini? Coba konsumsi semangka! Peneliti mengungkap bahwa semangka kaya akan citrulline yang bisa membuka pembuluh darah dan meningkatkan sirkulasi. Dengan kata lain, ini juga akan meningkatkan rangsangan yang Anda rasakan saat bercinta.

 

8. Vanilla
Banyak yang masih asing dengan makanan satu ini. Namun vanilla yang manis bisa meningkatkan sensasi seksual yang Anda rasakan. Vanilla merupakan makanan stimulan yang berimbas pada saraf Anda. Ini salah satu makanan terbaik yang bisa dikonsumsi sebelum bercinta.

 

9. Delima
Delima atau pomegranate adalah buah yang baik dikonsumsi sebelum bercinta. Buah ini akan meningkatkan aliran darah pada organ genital. Selain itu, buah ini juga diklaim bisa meningkatkan sensitivitas organ genital dan membuat seks semakin hebat!

 

Itulah beberapa jenis makanan yang bisa Anda konsumsi sebelum melakukan seks. Ingat, meski makanan di atas bisa memberikan stamina tambahan, namun stamina tak bisa didapatkan langsung dengan instan. Konsumsi makanan di atas saat makan malam, bukan beberapa saat sebelum bercinta, niscaya akan membuat anda dapat berkata seperti mbah marijan “Rosa .. Rosa!”

Republished by Blog Post Promoter

The post 9 Makanan Alami Penambah Stamina Bercinta appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/2hFmRB1
Blogger Template