Search

7 Ciri Cowok yang Sudah Tidak Perjaka


Perjaka atau jejaka atau jaka selain dapat berarti bujangan juga menurut wikipedia adalah seorang pria, lelaki, atau cowok yang belum pernah sekalipun mengadakan hubungan seksual atau sanggama dengan perempuan. Istilah yang lain untuk ini adalah wadat dan selibat. Perjaka sama dengan istilah virgin atau keperawanan, Perjaka disematkan untuk seorang laki – laki, pria atau cowok sedangkan keperawanan untuk seorang wanita atau gadis.

Tidak seperti wanita yang cukup gampang mengetahui kondisinya masih virgin atau tidak karena bisa diketahui dengan kondisi selaput dara yang sudah robek atau belum atau dengan kondisi tubuh wanita tersebut namun untuk seorang Pria mungkin agak susah diketahui karena tidak mempunyai ciri khusus bahwa pria tersebut masih perjaka atau tidak.

Namun bukan berarti tanda seorang cowok sudah tidak perjaka lagi tidak bisa di ketahui, salah satunya ciri2 pria yang sudah tidak perjaka bisa terlihat dari staminanya saat ia berhubungan badan. Untuk lebih jelasnya silakan baca 7 ciri ciri pria atau lelaki yang sudah tidak perjaka.

 

1. Berubahnya Warna Alat Vital

Layaknya puting susu wanita yang masih perawan biasanya alat vital pria atau cowok yang masih perjaka berwarna agak kemerah-merahan muda dan pria yang sudah tidak perjaka akan berubah berwarna gelap dan cacat akibat gesekan dan zat yang yang keluar dari vagina, saluran kemih pria tidak perjaka juga melebar karena sudah sering dipakai untuk penetrasi dan onani.

 

2. Mampu Menguasai Wanita

Pria yang sudah tidak perjaka lagi atau sering berhubungan seks biasanya sangat mudah bergaul dan menaklukan hati para wanita serta mudah bergonta ganti pacar atau pasangan. Biasanya Pria seperti ini sudah terbiasa berhubungan dengan wanita dan gayanya kelihatan santai.

 

3. Lihai Dalam Bercinta

Inilah ciri pria yang sudah tidak perjaka yang paling bisa terlihat, pria yang sudah tidak perjaka biasanya sangat lihai di ranjang serta dapat memuaskan wanita, ini berbeda dengan pria yang masih perjaka dan biasanya demam panggung atau grogi sebelum melakukan hubungan seks karena melakukannya untuk pertama kali.

 

4. Stamina

Ciri-ciri dari seorang pria atau cowok yang sudah tidak perjaka bisa terlihat dari staminanya saat ia berhubungan seks pertama kali dengan pasangannya. Staminanya cukup kuat ini dikarenakan ia sering berhubungan seks dengan banyak wanita sehingga mampu untuk mengatur ritme permainan.

 

5. Air mani bening atau air madzi

Salah satu ciri pria yang tidak perjaka yaitu biasanya mudah mengeluarkan air mani berwarna bening ketika terangsang, hal ini dikarenakan kendurnya katup sperma sehingga air mani bening tersebut keluar sendiri.

 

6. Mudah Terangsang

Salah satu ciri pria yang sudah tidak perjaka yaitu sangat mudah terangsang. Pria yang sudah tidak perjaka biasanya sering mengakses situs porno dan melakukan hubungan seks bebas, dia mudah terangsang dengan hal-hal yang membangkitkan rangsangan

 

7. Dari sisi psikologi

Biasanya ciri ciri lelaki tidak perjaka ditinjau dari sisi psikologinya adalah biasanya dengan mudahnya mengucapkan hal hal yang berbau seks karena mereka sudah cenderung telah terbiasa sehingga tidak canggung lagi mengucapkannya. Selain itu cwo yang tidak perjaka biasanya selalu berpikiran negatif.

Demikianlah ciri ciri pria yang masih perjaka atau tidak lagi. Salah satu cara yang efektif adalah menanyakan secara langsung dan tentunya dibutuhkan sebuah kejujuran antar pasangan.

The post 7 Ciri Cowok yang Sudah Tidak Perjaka appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/2ierVwX
Blogger Template