Search

Miss V dapat Mengeluarkan ‘Kentut’



Pernahkah Anda merasakan kentut yang keluar dari lubang Miss V saat berhubungan seksual? Jika ya, hal tersebut wajar terjadi. Dalam dunia medis, kasus semacam itu disebut queefing. Biasanya terjadi saat wanita usai orgasme.


“Pasien saya sering mengeluh kenapa bisa kentut, tetapi keluarnya dari lubang Miss V. Tapi saya mengatakan kepada mereka bahwa itu hal yang normal,” ungkap Profesor Klinis Kebidanan dan Ginekologi di Yale Medical School Mary Jane Minkin, seperti yang dikutip dari okezone.com .


Lebih lanjut, Minkin menjelaskan mengenai rahasia queefing. Dikatakannya, hal ini sering terjadi di kala pasangan suami istri keasyikan bercinta. Apabila Mr P keluar masuk mendorong ke lubang Miss V, banyak udara ikut masuk yang juga berfungsi untuk mengontrol aktivitas bercinta.


“Hal ini dapat terjadi dalam posisi apapun, dan biasanya gerakan Mr P cukup cepat,” imbuhnya.


Kata Minkin, seorang wanita yang pernah queefing tak perlu khawatir terhadap efek samping. Namun, ada catatan apabila istri Anda mengalami hal ini di saat kondisi hamil. Karena dikhawatirkan gelembung udara yang masuk lewat rahim bisa menciptakan risiko emboli yang bisa berisiko terhadap paru-paru dan jantung si janin.


The post Miss V dapat Mengeluarkan ‘Kentut’ appeared first on @terselubung.






diambil dari: http://ift.tt/1BlmtdJ
Blogger Template