Search

Bocah Nyaris Tewas Saat Belut Hidup Nyangkut Ditenggorokan



Seorang remaja laki-laki nyaris tewas setelah menelan seekor belut hidup. Hewan bertubuh licin itu tersangkut di tenggorokannya selama lebih kurang lima jam.


Korban berusia 16 tahun yang namanya tak disebutkan itu diceritakan sedang memancing di Bangladesh. Ia menangkap seekor belut Guchi Bail sepanjang 6,5 inci, dan menggigitnya sementara untuk mencari tempat penyimpanan.


Menurut jurnal BioMed Central, seperti dikutip metrotvnews , belut itu ‘tergelincir’ dari mulutnya dan tersangkut di tenggorokan.


Sang remaja berlari ke rumahnya untuk meminta tolong. Keluarganya berusaha menarik belut, namun hewan air itu justru tersangkut semakin dalam.


Karena dianggap berbahaya, korban langsung dilarikan ke Universitas Kedokteran Dhaka. Tim medis lalu memutuskan membuat lubang di tenggorokan untuk membantu korban bernapas.


Lima jam berselang, belut itu akhirnya berhasil ditarik dalam keadaan mati. “Ini adalah kasus kedua yang pernah saya temui sebelumnya,” ucap Kanu Sana, salah satu dokter. Ia menyebut kasus pertamanya adalah pria 45 tahun dari desa terpencil di Bangladesh.


“Ketika itu korban sudah 12 jam menelan belut. Sayangnya, korban tak berhasil selamat.”


The post Bocah Nyaris Tewas Saat Belut Hidup Nyangkut Ditenggorokan appeared first on @terselubung.






diambil dari: http://ift.tt/14teXkr
Blogger Template