Search

Hanya 10% Wanita yang Suka Rambut Kriting Alaminya



Rambut keriting memang memerlukan penanganan dan perawatan ekstra ketimbang rambut lurus. Namun, bukan berarti rambut keriting tidak membuat si pemiliknya terlihat cantik.


Menurut data, 1 dari 3 perempuan di AS memiliki rambut keriting, termasuk selebritas Hollywood seperti Nicole Kidman, Julia Roberts, Jennifer Hudson, dan Taylor Swift. Namun, memang mereka pun kerap kali menutupi keriting alami rambut dengan menatanya menjadi beragam gaya saat tampil di depan kamera. Selama dua dekade ini pun , patut diakui, rambut lurus lebih dipilih sebagian besar perempuan.


Seperti yang dikutip dari metrotvnew.com , Sebuah penelitian oleh sebuah produk perawatan rambut pun mengungkap hanya 10 persen perempuan yang menyukai rambut keriting alaminya. “Rambut lurus dan halus masih dianggap menjadi rambut cantik yang ideal. Namun, perlahan tapi pasti tren rambut keriting mulai disegani lagi,” kata Rob Candelino, VP of Marketing Unilever. Padahal, tambahnya, perempuan yang memiliki rambut keriting tidak perlu bersusah payah meluruskan rambutnya.


Dengan beragam produk perawatan rambut yang kini telah tersedia, rambut keriting juga bisa ditata agar membuat tampilan lebih menarik dengan beragam gaya. Ketimbang lurus, rambut keriting malah mampu membuat si pemiliknya terlihat lebih menonjol


The post Hanya 10% Wanita yang Suka Rambut Kriting Alaminya appeared first on @terselubung.






diambil dari: http://ift.tt/1ypwTZ3
Blogger Template