Search

Ouch! Penis Pria Ini Dicuri Orang Saat Tidur



Nasib nahas dialami Fei Lin. Pria 41 tahun asal Desa Niqiao dekat Wenling City di Provinsi Zhejiang , Tiongkok timur, ini disatroni maling. Anehnya, bukan mencuri barang-barang milik Fei Ling, melainkan maling ini mencuri “barang” nya yang paling berharga, yaitu: Penisnya!


Seperti yang dikutip dari tribunnews.com , kepada polisi Fei Ling mengatakan saat itu dirinya sedang tertidur pulas, sehingga tidak menyadari berapa banyak dan siapa maling itu.


“Saya terbangun dan menyadari ada sesuatu di atas kepalaku. Ketika melihat ke bawah, saya terkejut kaki saya berlumuran darah,” kata Fei Lin.


Mengetahui adanya pendarahan, pria ini segera menurunkan celananya dan melihat “batang” nya telah hilang dari selangkangnya.


Berdasarkan pemeriksaan polisi, diketahui sebelumnya pria ini sempat menjalin hubungan terlarang dengan seorang wanita di daerah tersebut.


“Maling ini mungkin merasa kesal dengan tingkah korban, sehingga ia tega memotong alat vital Ling,” ungkap salah satu polisi tersebut.


Disisi lain, Ling membantah telah melakukan perselingkuhan dengan siapapun. Untuk saat ini, pria yang kehilangan alat vital ini telah mendapatkan perawatan di rumah sakit setempat.


The post Ouch! Penis Pria Ini Dicuri Orang Saat Tidur appeared first on @terselubung.






diambil dari: http://ift.tt/1wbhZzO
Blogger Template