Search

Heboh, Penampakan Hantu di Pesta Pernikahan Artis



Sebuah foto acara resepsi pernikahan dari seorang aktris dan penyanyi terkenal asal Philipina, mendadak menjadi berita populer di berbagai situs social media pada minggu ini. Pasalnya, bukan hanya karena acara pernikahan tersebut dilakukan secara meriah dan mewah, namun kehebohan itu terjadi karena ada penampakan sosok hantu yang muncul dan berhasil terekam kamera, saat mereka tengah memotong kue pernikahan.


Seperti yang dikutip dari avanoustic.blogspot.com , Foto acara resepsi pernikahan pasangan artis ini pertama kali dipublikasi oleh Universal Records melalui halaman resmi Facebook mereka pada hari minggu. Dalam keterangannya dijelaskan bahwa, setelah satu tahun bertunangan, penyanyi Chito Miranda dan aktris Neri Naig akhirnya melangsungkan pernikahan mereka di Tagaytay, Philipina.


Menurut Philstar, awalnya tidak ada yang menyadari ada sesuatu yang aneh di dalam gambar tersebut. Namun setelah beberapa saat kemudian, beberapa penggemar pasangan artis tersebut baru menyadari bahwa ternyata ada sesuatu pemandangan lain yang tampak asing dalam gambar, dan tak lama setelah itu, foto tersebut langsung menjadi berita utama dan hot topic di Philipina.


Pada latar belakang foto, dapat dilihat dengan jelas sosok hantu pria seperti mengenakan baju model kemeja yang sedang berdiri di tengah-tengah semak dan pohon bambu, tepat di belakang kedua pasangan ini ketika akan memotong kue pernikahan.


Sebagian besar penggemar Miranda dan Naig percaya bahwa sosok itu adalah hantu yang mungkin tinggal di daerah tersebut. Bahkan, beberapa fans lainnya sempat membuat sebuah lelucon yang menyebutkan jika sosok menyeramkan ini adalah salah satu dari tamu spesial pernikahan yang ingin ikut ambil bagian dalam hari yang paling berbahagia bagi pasangan ini.


Alfonso “Chito” Yanga Miranda. Jr adalah seorang penyanyi dan penulis lagu terkenal asal Philipina. Chito yang kini berusia 38 tahun, melejit dan terkenal menjadi penyanyi papan atas karena menjadi personel, pendiri serta vokalis untuk band Parokya ni Edgar.


Sedangkan Neri Naig adalah aktris berbakat asal Philipina yang ditemukan setelah muncul di “Star Circle Quest”, sebuah acara reality show terkenal di negara tersebut. Aktris cantik berusia 29 tahun ini menjadi semakin terkenal karena video panas kontroversialnya yang diunggah melalui YouTube.


The post Heboh, Penampakan Hantu di Pesta Pernikahan Artis appeared first on @terselubung.






diambil dari: http://ift.tt/1sSH16D
Blogger Template