Search

Rokok Elektrik Buatan China dapat Merusak Kesehatan Komputer Anda



Jika anda perokok dan telah beralih ke rokok elektrik, mungkin anda harus menghindari produk buatan Tiongkok. Kecuali anda siap untuk mengganti komputer anda. Terbukti, rokok elektrik buatan negeri tirai bambu itu bakal membuat komputer anda terinfeksi virus dan malware.


Seperti yang dikutip dari metrotvnews.com , Baru-baru ini, seorang redditor memposting pernyataannya ke forum e-ciggarete dengan cerita tentang kinerja komputer bosnya yang mengalami penurunan performa karena virus misterius.


Ketika diselidiki, sebab penurunan performa komputer justru tak datang dari unduhan yang disinyalir berbahaya untuk komputer. Namun, belakangan diketahui bahwa bosnya menyambungkan kabel USB untuk daya rokok elektrik langsung ke komputernya.


Penyelidikan tampaknya menunjukan setidaknya beberapa merek rokok elektrik buatan Tiongkok berpotensi mentransfer program berbahaya ke komputer.


Hal yang mengejutkan lainnya adalah, akibat menyambungkan daya rokok elektrik dan menginfeksinya melalui virus, data-data dalam komputer anda lebih rentan untuk diretas oleh Hacker Tiongkok, persoalannya hanyalah pada waktu.


Jadi, jika rokok elektrik anda buatan negeri tirai bambu, mungkin anda akan mempertimbangkannya memiliki charger yang dikonversi untuk USB, atau anda mungkin berminat untuk berhenti merokok selamanya.


The post Rokok Elektrik Buatan China dapat Merusak Kesehatan Komputer Anda appeared first on @terselubung.






diambil dari: http://terselubung.in/gaya-hidup/rokok-elektrik-buatan-china-dapat-merusak-kesehatan-komputer-anda.html
Blogger Template