Search

Hantu Wanita Tua Muncul dalam Foto Keluarga



Amy Bruni, seorang mantan penyidik paranormal dari “Ghost Hunters”, baru-baru ini berbagi sebuah foto keluarga dengan sosok hantu wanita tua yang paling menonjol di latar belakangnya. Pada akun Facebook miliknya, Bruni menjelaskan bahwa dia mengambil gambar adiknya 28 tahun yang lalu.


Menurutnya, dia telah melihat banyak gambar hantu selama bertahun-tahun, tetapi hanya sedikit dari mereka yang berdiri menghadap padanya. Seperti yang dikutip dari avanoustic.com , Dia mengklaim jika gambar ini adalah salah satu yang paling menonjol selama karirnya dalam dunia paranormal.


“28 tahun lalu saya mengambil foto ini. Namun telah hilang selama satu dekade terakhir atau lebih, tapi kami akhirnya hanya menemukan foto itu dalam album lama yang tersimpan di rumah ibuku, itu jelas tampak rusak karena waktu”, tulis Bruni dalam akun resminya.


“Gadis di foto itu adalah adikku. Saya hanya bermain dengan kamera dan membuatnya berpose, namun ternyata ada sosok lain di teras rumah, yang mana pada saat itu tidak ada siapapun ketika saya mengambil gambar itu.”


Dalam foto tersebut, terlihat jelas sosok hantu wanita tua berdiri di balik pintu atau tepatnya di teras rumah. Bruni menjelaskan bahwa, dia masih sangat ingat betul jika tidak ada seorang pun di teras saat pengambilan gambar tersebut. Dia juga mengatakan jika ibunya telah menunjukkan gambar menakutkan itu pada seorang tetangganya yang kebetulan berprofesi sebagai seorang fotografer. Dan saat tetangganya melihat foto aneh itu, dia terkejut dan bingung oleh sosok hantu yang muncul sebagai latar belakangnya.


Tetangganya kemudian memberitahukan suatu informasi kepada ibu Bruni bahwa, sebelum keluarga Bruni pindah ke rumah tersebut, sepasang suami istri yang telah berusia tua pernah tinggal di sana. Wanita itu dilaporkan selalu berdiri di teras rumah untuk menunggu suaminya kembali dari kerja atau setiap kali dia pergi tugas. Sampai pada suatu saat, wanita tersebut dilaporkan telah meninggal dunia karena faktor usia.


Sebagian dari para user yang memberikan komentar percaya jika sosok aneh itu adalah hantu residual. Pendapat lainnya menyebutkan jika sebenarnya ada beberapa figur misterius yang berada di sana. Sedangkan beberapa orang yang skeptis menganggap jika itu hanyalah refleksi dari sinar matahari atau bisa jadi itu hasil dari editing.


Menurut Jason Hawes, pemimpin penelitian dari Ghost Hunters dan salah satu pendiri dari The North Atlantic Paranormal Society (TAPS), menjelaskan bahwa, sosok dalam foto tersebut dapat dikatakan sebagai hantu residual, yang mana itu terjadi ketika energi dari seseorang atau sebuah peristiwa yang pernah terjadi pada sebuah lingkungan dan mengulang secara berkala.


The post Hantu Wanita Tua Muncul dalam Foto Keluarga appeared first on @terselubung.






diambil dari: http://ift.tt/1rh5O9o
Blogger Template