Search

5 Wanita Cantik yang Bangga Dengan Bulu Ketek Lebat


Wanita merupakan makhluk yang paling sensitif dengan penampilannya. Wanita akan sangat memperhatikan penampilannya karena, bagi semua wanita penampilan merupakan hal penting yang harus di jaga dan di perhatikan.

Bagian tubuh yang paling di rawat dan di jaga oleh wanita adalah wajah, rambut, kulit dan juga bulu ketek. Bulu ketek adalah hal yang paling memalukan bagi wanita jika bulu ketek tersebut dibiar kan tumbuh memanjang.

Padahal, seperti yang kita ketahui bahwa, bulu ketek adalah tanda jika seseorang telah melewati masa pubertas dengan baik. Bulu ketek ini akan tumbuh pada semua pria dan wanita saat sudah mengalami pubertas.

Tapi, kenapa para wanita selalu tidak ingin jika bulu keteknya tumbuh dengan lebat dan memanjang. Jika sudah muncul mereka akan segera mencukurnya hingga habis.

Hal ini dikarenakan bagi wanita bulu ketek yang lebat membuat mereka terlihat tidak menarik dan tidak seksi lagi. Oleh karena itu, para wanita selalu menjaga agar bulu keteknya tidak tumbuh lebat dan panjang.

Namun, siapa sangka ternyata dari sekian banyak wanita yang selalu menjaga bulu keteknya agar tidak tumbuh lebat, beberapa wanita ini malah bangga menunjukan bulu keteknya di depan publik.

Nah, penasarankan siapa saja wanita cantik yang bangga dengan bulu ketiaknya yang lebat? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Vemale.com.

 

1. Julia Roberts


Nah, siapa yang tak kenal dengan artis yang satu ini? Julia Roberts merupakan artis hollywood yang memiliki kecantikan dan keseksian tubuh. Sebagai artis pastinya diperlukan penampilan yang luar biasa bukan? Tapi, Julia malah sangat percaya diri dengan menunjukan bulu keteknya di depan banyak orang. Ia bahkan tidak malu melambaikan tangan dan memperlihatkan bulu keteknya tersebut.

 

2. Emer O’Toole


Wanita cantik yang satu ini juga memiliki bulu ketek yang lebat. Pasalnya ia sengaja tidak pernah mencukur ketiaknya selama 18 bulan. Hal ini ia lakukan untuk mengubah pola pikir wanita bahwa bulu ketek tidak mempengaruhi kecantikan wanita. Tapi, tetap saja bulu ketek Emer ini sangat mengganggu bukan? Bahkan sudah banyak orang yang menyuruhnya untuk mencukur bulu keteknya, tetapi tetap saja ia tidak memperdulikannya..

 

3. Seen Lee


Wanita yang satu ini merupakan seorang atlet angkat besi dari Australia. Seen Lee, berhasil mengagetkan banyak orang ketika ia mengikuti olympiade di London. Semua orang kaget ketika ia mulai mengangkat besi dan menunjukan bulu keteknya yang sangat lebat. Ia berhasil menjadi terkenal karena bulu ketiaknya tersebut. Foto saat ia mengangkat beban langsung beredar di twitter dan berhasil membuat banyak ornag heboh.

 

4. Britney Spears


Penyanyi cantik dan terkenal yang satu ini juga memiliki kebiasaan buruk, di mana ia merasa malas untuk memperdulikan bulu keteknya. Nah, hal inilah yang terjadi saat Britney Spears menjadi bintang tamu di kapal pesiar Marina Del Rey. Ia terlihat sangat percaya diri mengangkat tangannya dan memperlihatkan bulu keteknya di depan banyak orang. Hal ini membuat banyak orang menyuruh Britney Spears untuk segera menghilangkan bulu keteknya.

 

5. Sophia Loren


Sophia Loren merupaka artis dari Italia yang memiliki kemampuan beracting sangat baik. Namun, sebagai artis ia tidak begitu memperdulikan bulu halus yang ada di keteknya. Ia sangat percaya diri meskipun harus tampil dengan baju yang seksi dan memperlihatkan bulu keteknya.

Itulah dia ke lima wanita cantik yang banggga dengan bulu ketiak yang lebat.

The post 5 Wanita Cantik yang Bangga Dengan Bulu Ketek Lebat appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/2j5XPMD
Blogger Template