Search

11 Jembatan Tercantik dan Termegah di Dunia

11 Jembatan Tercantik dan Termegah di Dunia
Pernahkah anda Menyebrangi sebuah tempat dengan menggunakan jembatan?. Tentu pernah ya meskipun hanya menggunakan jembatan yang terbuat dari kayu untuk menyebrangi sebuah sungai kecil. Jembatan memang memiliki peran yang penting untuk menghubungkan suatu tempat yang diabawahnya terdapat air atau jurang sehingga kita perlu menyebrangi jembatan.

Jembatan tercantik dan termegah didunia sebagian besar sudah mengetahuinya, namun pasti diantara sahabat setia didunia.net pasti ada juga yang bellum mengetahuinnya termasuk saya sendiri. Di jembatan ini selain megah dan indah, pemandangannya pun sangat menakjubkan ketika melihatnya dari jarak yang dekat maupun dari kejauhan.

Untuk itu kita langsung saja lihat isi artikel dari jembatan tercantik dan termegah didunia bersama-sama dengan saya dan jangan lupa siapkan snack dan teh ya, agar suasana semakin nikmat.

Dibawah ini adalah artikel mengenai 11 jembatan tercantik dan termegah didunia yang dikutip dari berjambang.blogspot.com.

 

1. Banpo Bridge (Korea Selatan): The Fountain Bridge


Pada 9 September 2008, Banpo Jembatan di Seoul (Korea Selatan) mendapat facelift utama: 10.000 nosel air mancur yang berjalan sepanjang jalan di kedua sisinya. Segera setelah dipasang, jembatan berubah menjadi wisata utama, sebagai jembatan pompa keluar 190 ton air per menit dengan menggunakan air dari sungai di bawah ini.

Republished by Blog Post Promoter

The post 11 Jembatan Tercantik dan Termegah di Dunia appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1DHjLwu
Blogger Template