Search

5 Kampus yang Terkenal Dengan Keangkerannya


Tahukah kamu jika di dunia ini rumor tentang adanya hantu di sebuah kampus memang benar – benar nyata. Bahkan penampakan hantu tak hanya sering terjadi di kampus-kampus di Indonesia saja tetapi di kampus di kawasan luarnegri juga sering terjadi.

Dan seperti yang dilansir dari Liputan6.com, inilah dia diantaranya.

 

1. Kasem Bundit University

Salah satu kampus yang pernah dikabarkan ada hantu gentayangan yakni Universitas Kasem Bundit, yang berlokasi di jalan Pattanakarn, Thailand . Di kampus ini mempunyai pabrik pulpen yang terlantar yang dibangun seluas 80 hektar .

Baca juga : Ih Ngeri ada Wajah Hantu Sedang Mengintip di Atap Kamar. Seram Banget Penampakannya

Akibat sudah tidak pernah digunakan lagi , kampus tersebut pun akan dirobohkan lantaran dipercaya telah menjadi rumah huni para mahluk halus. Menurut cerita yang beredar, saat pembangunan pabrik kerap terjadi kecelakaan. Bahkan para pekerja meninggal.

 

2. The “Vniversity” of Hong Kong

Sebuah gedung sekolah Tiongkok, yang berada di Hongkong tepatnya di gedung HKU Tang Chi Ngong School ini terdapat tulisan “Vniversity of Hong Kong.”

Penulisan yang seharusnya huruf “U” malah terpampang “V” ternyata bukan niat kesengajaan. Ada kisah mengerikan di balik huruf tersebut. Konon, tempat yang bernama King’s College, kini berdekatan dengan tulisan, termasuk tempat penganiayaan dan hukuman mati. Orang-orang tak berdosa mati digantung.

Dan pada saat Universitas Hong Kong dibangun, para pekerja bangunan yang bertugas memasang nama heran. Karena hanya huruf “U” yang tidak dapat berdiri tegak dan terlepas jatuh.

Penyelidikan menemukan huruf “U” memiliki bentuk yang sama dengan jerat, yang dipakai untuk menggantung kepala para korban.

 

3. Peking University (China)

Kampus yang dikabarkan menjadi rumah huni para mahluk misterius juga salah satunya kampus Peking University yang ada di negara China.

Konon ceritanya , sering terjadi tragedi mengerikan dimana seorang Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal dari Partai Rakyat Republik Cina yang sangat dikagumi oleh para mahasiswa dari Peking University dinyatakan meninggal saat melakukan demo pada tanggal 4 Juni 1989 di Tiananmen Square.
Aksi demo yang awalnya damai, lama kelamaan membuat pemerintah semakin geram dengan bertambahnya jumlah para pendemo hingga puluhan ribu.

Sekitar pukul 10.30 malam, para tentara turun ke jalan dan secara membabi buta menembaki ratusan hingga ribuan para mahasiswa dan warga sipil disana.

Hingga pada akhirnya , arwah para mahasiswa, warga sipil hingga tentara yang terbunuh akibat tragedi pembunuhan masal tersebut banyak menghantui sekitar Tiananmen Square dan Peking University .

 

4. University of Seoul (Korea)

University Of Seoul ini juga merupakan salah satu universitas bergengsi di Korea ini dikabarkan memiliki asrama berhantu yang konon katanya didalam tembok sebuah asrama tua universitas ini tinggal para arwah hantu penasaran.

Terdapa salah satu kamar asrama yang terkenal angker dan para penghuni asrama dapat merasakan kehadiran roh hantu“baik” yang dapat membawa suasana spiritual positif atau roh hantu “jahat” yang akan marah dan menganggu mereka.

Menurut banyak orang, terdapat penampakan mantan mahasiswa yang senang mendorong badan penghuni asrama, menganggu atau menjaili barang- barang pemilik penghuni serta mengeluarkan bau busuk, tak tahan dengan pengalaman mistis yang mereka alami, sebagian dari mereka pindah ke apartemen yang berbeda blok.

 

5. Universitas Negeri Malang (Indonesia)

Dan salah satu kampus di tanah air yang sering menjadi perbincangan banyak orang lantaran dianggap sebagai rumah huni mahluk halus yakni berada di Universitas Negeri Malang (UGM).

Banyak sekali beredar kisah horor yang paling seram di Universitas Negeri Malang (UM), Jawa Timur ini.

Salah satu kisah horor tersebut yakni dialami oleh salah satu mahasiswi dari UM yang sedang asyik menggunakan fasilitas wifi di taman dekat Fakultas Sastra Jurusan Seni Rupa hingga malam sudah larut.

Secara tiba – tiba si mahasiswa ini ditelepon oleh temannya dan memperingatkan bahwa terdapat rumor horor tentang hantu tanpa kaki melayang yang akan muncul di kampus tersebut ketika malam hari.

Ketakutan mendengarkan sosok hantu tersebut, ia segera menutup teleponnya dan bergegas untuk pergi secepatnya hingga ia menjatuhkan pulpen. Ketika ia sedang mengambil pulpennya yang terjatuh, ia mendengar suara pria serak yang mengetahui bahwa dirinya terburu – buru untuk meninggalkan tempat tersebut dan berkata

“Kamu mau pulang karena sudah malam, apa karena sudah tahu?”

Dan pada akhirnya si mahasiswi tersebut menoleh kebelakang dan terkejut bahwa ia menyadari asal dari suara tersebut ternyata sesosok hantu tanpa kaki melayang, persis yang diceritakan oleh temannya tersebut.

Republished by Blog Post Promoter

The post 5 Kampus yang Terkenal Dengan Keangkerannya appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/2cOFdj9
Blogger Template