Search

Logo Jokowi for presiden yang dikeluarkan PDIP


Logo Jokowi for presiden yang dikeluarkan PDIP – PDIP akhirnya mengumumkan Joko Widodo alias Jokowi sebagai capres yang akan diusung dalam Pilpres 2014 mendatang. Pengumuman ini sekaligus menjawab teka-teki siapa yang akan diusung sebagai capres oleh partai besutan Megawati Soekarnoputri ini.






Dalam twitter PDIP @ @PDI_Perjuangan partai berlambang banteng bermoncong putih itu juga meminta dukungan warga. Tak hanya itu saja, PDIP juga telah mengeluarkan logo yang akan dipakai untuk mengampanyekan Jokowi sebagai Capres.



Logo tersebut berbentuk seperti lingkaran dengan latar warna merah dan muka Jokowi berwarna hitam putih. Di logo tersebut bertuliskan JKW4P yang kepanjangan dari Joko Widodo for Presiden.



“Silakan gunakan logo ini sebagai dukungan kepada Jokowi dalam rupa avatar atau profile picture akun anda,” tulis Twitter PDIP.



PDIP juga mempersilakan logo tersebut digunakan sebagai gambar kaos, pin dan sebagainya untuk mendukung Jokowi. “Silakan gunakan juga logo ini untuk membuat PIN, stiker, t-shirt,poster, dsb sesuai kreativitas Anda,” tulisnya.



Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) akhirnya mendeklarasikan diri sebagai calon presiden. Deklarasi itu dilakukannya langsung saat mendatangi rumah Si Pitung, Marunda, Jakarta Utara.



“Saya telah dapatkan mandat dari Ibu Megawati dan saya siap untuk melaksanakannya,” ucap Jokowi sekeluarnya dari rumah Si Pitung, Jumat (14/3).



Deklarasi tersebut dilakukannya tepat pukul 14.40 WIB, atau sepulangnya dari blusukan di kawasan Marunda, Jakarta Utara. Tak lama usai mengucapkan kalimat itu, dia langsung mencium bendera merah putih.



“Bismillah, saya siap menjadi calon presiden dari PDIP,” ucapnya[hhw] – merdeka.com



[ sumber ]






sumber: http://ift.tt/NhothC
Blogger Template