Search

Ilal: Videonya Farhat Abbas dan Regina Beda dengan Video Ariel


Ilal: Videonya Farhat Abbas dan Regina Beda dengan Video Ariel - Farhat Abbas dan jubirnya, Regina disebut memiliki video mesra. Bahkan gosipnya video itu tak hanya mesra, tapi juga cenderung panas.



Ilal Ferhard, suami Regina yang sempat menunjukkan video istrinya dengan Farhat di Singapura kembali menegaskan, video itu bukan video panas. Menurut Ilal, video itu jelas menampakkan kemesraan tidak biasa Farhat dan Regina.



http://ift.tt/1de3Z0b



"Itu bukan video panas, ada video-video yang saya ambil menunjukkan mereka di Singapura itu mesra sekali. Tapi itu bukan video seperti Ariel dan Luna Maya," papar Ilal kepada detikHOT, Senin (17/3/2014).



Ilal menambahkan, video itu sudah menunjukkan skandal di antara Regina dan Farhat. Ia pun mengaku menyesal sempat menutup-nutupi perselingkuhan mereka dari publik.



Di Singapura, Ilal sebenarnya ikut dalam rombongan Farhat dan Regina. Tapi ia mengaku tak diperlakukan sebagai suami oleh Regina saat berada di sana.



"(Video) ini menganggambarkan mereka jalan romantis, di kamar kan mereka berdua di Singapura didukung sama keluarga Regina dan pisah kamar sama saya, seharusnya suami-istri kan satu kamar sama saya," kata Ilal.



[ sumber ]






sumber: http://ift.tt/1gdPsHQ
Blogger Template