Search

Jangan Tergoda Dengan Wajah Cantiknya, Kamu Bakal Menyesal


Kamu tahu kan selama ini Thailand terkenal sebagai negara yang banyak menyimpan Lady boy. Jika kamu berlibur ke negara ini kamu pasti akan banyak menjumpai lady boy atau waria yang wajahnya sangat cantik, bahkan saat kamu memandangnya mungkin kamu tak tahu jika mereka adalah seorang pria.

Saking cantiknya, wanita tulen saja sampai kalah dengan para lady boy yang ada di Thailand.

Masyarakat Thailand sendiri memiliki kepercayaan jika gender manusia itu tidak hanya ada dua jenis saja, tetapi ada beberapa yaitu, pria, wanita, hermaprodit atau ubhatobyanjanaka, dan kasim atau pandaka.

Nah, para lady boy ini disebut dengan Kathoey atau masuk dalam bagian gender ketiga yaitu hermaprodit.

Ada loh lady boy di Thailand yang memiliki wajah sangat cantik bak bidadari yang sangat sempurna.

Dia adalah Rinrada Thurapan atau kerap dipanggil Yoshi. Yoshi ini adalah mahasiswa di Thailand yang juga dikenal sebagai artis karena pernah bermain film.

Jika kamu memandang Yoshi, maka kamu tidak akan percaya jika dia adalah seorang lelaki. Ini karena kecantikan wajahnya dan juga kesempurnaan tubuhnya yang mengalahkan wanita tulen.

Yoshi mempunyai kulit putih, tubuh langsing bak model hingga mata yang bundar seolah membuat siapaun yang memandangnya akan tergoda.

Namun, hingga saat ini Yoshi mengaku dirinya belum pernah melakukan operasi kelamin. Dia hanya melakukan operasi pada bibirnya.

Wajah Yoshi sering menjadi cover di berbagai majalah dan berbagai iklan di Thailand. Salah satu judul film yang pernah ia bintangi adalah Love Sick.

The post Jangan Tergoda Dengan Wajah Cantiknya, Kamu Bakal Menyesal appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/2j7YwSO
Blogger Template