Search

Hijau, Prediksi Warna Terpopuler 2017


Memasuki tahun baru 2017, banyak pihak telah membuat prediksi berbagai hal yang akan ngetren. Termasuk warna yang akan populer atau paling berpengaruh sepanjang setahun mendatang. Pantatone, perusahaan yang memproduksi standar warna acuan untuk berbagai produk menyatakan hijau bakalan ngetren.

Pemilihan ini beralasan. Sebab kini banyak orang telah berusaha ‘back to nature‘ alias menggunakan banyak produk alami seperti menerapkan pola makan sehat. Selain itu tampaknya masyarakat butuh rehat dari hiruk-pikuk kemajuan teknologi dan bernafas dengan alam agar merasa lebih lega untuk menjalani kehidupan.

Warna tersebut diprediksi akan menginspirasi berbagai lini kehidupan. Mulai dari fesyen yang sudah dapat dilihat dari gaya rambut hijau terang milik Kylie Jenner, kendaraan Skoda yang telah dirilis pada akhir tahun kemarin, dan makanan berwarna hijau seperti wasabi.

Meski yang identik dengan alam tersebut digadang-gadang sebagai warna populer, diprediksi ada warna lainnya juga yang akan ngetren yakni Lapis Blue, Niagara, Flame, Kale, Hazelnut, dan Pink Yarrow versi Pantatone.

The post Hijau, Prediksi Warna Terpopuler 2017 appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/2irLGBc
Blogger Template