Search

Fakta dan Teori Mengenai Bumi yang Datar


Flat Earth baru-baru ini sedang ramai diperbincangkan di internet, flat earth adalah sebuah teori yang menyatakan kalau bumi itu datar, tidak bulat seperti yang selama kita pelajari disekolah selama ini, tapi apakah benar bahwa bumi itu datar? lalu bagaimana kita mengalami malam dan siang jika bumi itu datar? apakah teori tentang bumi datar ini benar?

Flat Earth, yang berarti Bumi Datar ini sebenarnya sudah ada sejak lama, ada organisasi bernama Universal Zetetic Society, lalu pada tahun 1956. Teori ini diteruskan oleh organisasi bernama Flat Earth Society, yang didirikan oleh Samuel Shenton. Lalu dipimpin oleh Charles K. Johnson yang menjadikan rumahnya sendiri sebagai basis organisasi, di Lancaster, California.

Semenjak kemation Johnson pada tahun 2001 organisasi ini tidak aktif lagi dan ikut “mati” bersama Johnson. Tapi, baru baru ini, organisasi Flat Earth society ini kembali dimunculkan oleh presiden barunya yaitu, Daniel Shenton.

 

Penjelasan Flat Earth

Apa Itu Flat Earth? Inilah Fakta dan Teori mengenai Bumi yang datar wikipedia

Dalam beberapa video yang di keluarkan oleh Flat Earth Society mencoba menjelaskan bahwa Bumi itu datar bukan bulat, It’s Flat not Globe. dan menurut mereka teori bumi bulat itu adalah hasil dari konspirasi kelompok rahasia yang dinamakan Free Mason.

Free Mason adalah sebuah kelompok penyembah iblis, yang KATANYA, organisasi ini tidak berbentuk, tanpa negara, dan mempunyai kekayaan yang sangat besar melebihi semua negara yang ada di dunia ini.

Nah menurut Flat Earth Society, kelompok Free Mason ini sengaja menanamkan pemikiran bahwa bumi itu bulat lewat ilmu pengetahuan untuk mengontrol dunia. hmm, bahasan ini sangat kontroversi dan banyak sekali misteri dan keanehan didalamnya.

Jadi Flat Earth adalah Teori yang diciptakan suatu organisasi bernama Flat Earth Society yang menyatakan kalau bumi bentuknya bukan bulat tapi datar, seperti piringan.

Lewat internet kita bisa melihat perdebatan panjang antara kelompok pro kontra tentang Flat Earth ini, tentunya tidak bisa dibeberkan disini kalian bisa mencarinya di google.

Republished by Blog Post Promoter

The post Fakta dan Teori Mengenai Bumi yang Datar appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/2cqtZQ3
Blogger Template