Search

Cowok Menginginkan 6 Hal ini Dari Cewek


Dibandingkan dengan wanita, pria lebih agak tertutup dalam sebuah hubungan percintaan. Pria terkesan sedikit jaim dan menjaga wibawanya di depan pasangannya.

Pria tidak pernah mengatakan apa yang mereka inginkan dari wanita. Hal ini membuat wanita yang harus lebih bisa mengerti dan memahami apa yang sebenarnya diinginkan oleh pria.

Nah, untuk itu wanita wajib tahu nih, ada enam hal yang selalu diinginkan pria dari wanita saat menjalin hubungan asmara.

Apa sajakah itu? Simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Liputan6.com.

 

1. Menghormati

Pria sangat ingin dihormati oleh pasangan wanitanya. Baik itu menghormati dirinya, pekerjaannya, pendapatannya dan juga kesibukannya.

 

2. Kekaguman

Wanita harus tahu jika pria adalah sosok yang selalu merasa senang menjadi pusat perhatian wanita terutama orang yang ia sayang. Jadi, wanita bisa membahagiakan pasangan prianya dengan cara memujinya atau pun mengaguminya.

 

3. Persahabatan

Dalam menjalin hubungan percintaan, bukan berarti kamu akan berlaku seperti seorang pasangan saja. Pria lebih senang jika pasangannya juga menjadi sahabatnya dalam hubungan. Selain kekasih, pria akan merasa juga memiliki sahabat dalam hidupnya.

 

4. Pelukan lembut

Pelukan lembut tak hanya diinginkan oleh wanita saja, tetapi juga diinginkan oleh pria saat sedang berdua. Pelukan lembut ini bisa membuat pria merasa nyaman dan lebih tenang.

 

5. Suara yang menyenangkan

Pria tidak ingin membuat hati wanitanya terluka. Meskipun ia harus mengatakan tentang keburukan wanitanya, tapi itu akan ia lakukan dengan suara yang menyenangkan.

 

6. Dukungan

Dukungan selalu diinginkan pria dari wanitanya. Namun, hal itu tak pernah ia ungkapkan sedikit pun ke wanitanya. Jadi, wanita harus lebih bisa memahami sendiri dan harus selalu mendukung aktivitas positif dari pria.

Itulah dia ke enam hal yang diinginkan cowok dari cewek.

The post Cowok Menginginkan 6 Hal ini Dari Cewek appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/2iQa5jC
Blogger Template