Search

6 Cara Orang Indonesia Lewati 1 Januari


Tak hanya acara malam akhir tahun yang menarik disorot. Aktivitas orang Indonesia di hari pertama setelah pergantian tahun juga menjadi ciri khas tertentu. Berikut ini adalah enam agenda yang kerap dilakukan saat menjalani 1 Januari di yang tahun baru, seperti yang dilansir oleh ahloo.com.

 

Tidur


Setelah semalaman berpesta menghitung mundur pergantian tahun baru, kebanyakan orang memilih tidur hingga siang atau sore. Mumpung libur bisa sepuasnya tidur agar tubuh fit saat kembali beraktivitas.

 

Makan siang keluarga


Nggak sedikit juga yang menghabiskan waktu tahun baru ke mall untuk menikmati first meal in 2017 mereka bersama keluarga. Sekalian cuci mata atau belanja barang diskon juga.

 

Menyekar


Berziarah ke makam keluarga tak hanya pada mendekati hari raya saja. Pergantian tahun juga dijadikan momen untuk mengunjungi keluarga yang berpulang ke pangkuan Ilahi lebih dulu.

 

Foto keluarga


Aktivitas ini biasanya dilakukan oleh keluarga yang cukup narsis. Setiap awal tahun menjadi tolak ukur perubahan penampilan dalam keluarga.

 

Liburan ke Tempat Wisata


Arena permainan air, pantai, atau piknik di gunung kerap jadi pilihan keluarga untuk memulai aktivitas bersama di hari pertama di awal tahun.

 

Ganti kalender gantung / meja


Saat berbenah rumah setelah pesta malam pergantian tahun, sering kali banyak yang lupa mengganti kalender terbaru. Padahal benda ini penting lho jika dibutuhkan di saat tertentu.

The post 6 Cara Orang Indonesia Lewati 1 Januari appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/2hLC7MH
Blogger Template