Search

5 Senjata yang Jadi Favorit Pasukan Elit Dalam Menjalankan Misi Gilanya


Memang benar kalau pasukan spesial itu punya kemampuan yang gila. Namun, tetap saja mereka takkan pernah mematikan tanpa didukung oleh perlengkapan yang memadai, khususnya persenjataan. Semakin sangar dan gila senjatanya, maka makin edan dan mematikan pula si pasukan spesial itu.

Ada begitu banyak senjata canggih dan mematikan di dunia ini, tapi para pasukan elit dunia punya senjata andalan mereka sendiri. Salah satu yang cukup populer di kalangan para tentara elit adalah MP7. Senjata buatan Heckler & Koch ini sering sekali dipakai oleh para elit dalam misi-misinya. Alasan kenapa senjata buatan Jerman ini jadi langganan adalah kemampuannya yang gila, serta kemudahan untuk disematkan berbagai macam teknologi.

Tak hanya MP7, masih ada beberapa senjata maut yang sering dipakai oleh para tentara elit dunia, mungkin termasuk Indonesia. Berikut ulasannya seperti yang dikutip dari boombastis.com.

 

1. CQBR, Senapan Taktis Favorit Navy SEAL


Misi dari pasukan elit tak melulu open field, kadang mereka ditempatkan pada kondisi yang menyusahkan untuk bergerak. Nah, dalam situasi ini biasanya mereka akan memakai senjata khusus. Salah satu pilihan yang paling sering dipakai pada kondisi seperti ini adalah senapan CQBR alias Close Quarters Battle Receiver.

Senjata satu ini adalah hasil penyempurnaan dari M4A1, di mana bentuknya lebih pendek dan compact. Nah, dengan bentuk seperti ini CQBR sangat oke dipakai di ruang sempit. Soal pengguna, CQBR selama ini selalu jadi favorit Navy SEAL. Mereka memakai senjata ini dalam segala misi, mulai dari penyelamatan sandera, pengawalan VIP, sampai aksi sergap cepat.

Republished by Blog Post Promoter

The post 5 Senjata yang Jadi Favorit Pasukan Elit Dalam Menjalankan Misi Gilanya appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/2arzRJm
Blogger Template