Search

5 Rahasia Cowok Soal Cara Move On


Suka penasaran enggak soal gimana cowok bereaksi setelah putus dan berusaha untuk move on? Ternyata, cowok menyimpan rahasia sendiri soal cara-cara yang mereka lakukan untuk bisa move on dari mantan. Mungkin kita enggak menyangka kalau mereka akan melakukan ini karena mereka memang enggak pernah mengungkapkan hal ini, he-he. Berikut 5 rahasia cowok yang enggak pernah mereka ungkapkan sama cewek soal cara move on.

 

Menyendiri

Sebagai cewek, ketika punya masalah, kita cenderung curhat sama teman. Bagi kita, itulah salah satu fungsi sahabat. Namun berbeda halnya dengan cowok. Mereka cenderung suka menyendiri dan jarang banget ada yang curhat sama teman-temannya. Sebagian berpikir kalau curhat membuat mereka terlihat lemah. Akhirnya, mereka berusaha untuk mengatasi patah hati dengan menyendiri, enggak keluar kamar, enggak bertemu dengan teman-temannya. Sebenarnya cara ini kurang tepat, karena itu enggak menyelesaikan masalah, malah yang ada hanya memendam masalah.

 

Bertemu Cewek Lain

Mungkin tujuannya untuk rebound atau sekadar melupakan mantan. Harapannya, dengan bertemu cewek lain, mungkin cewek yang sama sekali berbeda dengan mantannya, sehingga enggak akan kepikiran lagi soal cewek yang pernah menyakiti hatinya. Cara ini mungkin mendatangkan hasil, tapi hanya sementara.

 

Mencari Cara Balikan

Ketika cowok merasa menyesal udah putus, diam-diam mereka mencari cara untuk mengajak balikan, lho. Jadi, bukannya move on dan melupakan mantan, enggak sedikit juga yang berusaha untuk mendapatkan kembali mantannya. Kalau kita pun masih sayang dan merasa yakin bisa menjalin hubungan lagi dengan dia, ya enggak ada salahnya untuk diterima.

 

Menyibukkan Diri

Ada banyak cara yang dilakukan cowok untuk menyibukkan diri. Entah itu main video game, menonton pertandingan sepak bola, atau cara lain yang sesuai dengan hobi mereka. Dengan menyibukkan diri, pikiran mereka bisa teralihkan kepada hal lain dan enggak lagi mikirin mantan. Mungkin cara ini bisa berhasil, tapi begitu mereka enggak lagi sibuk dengan hal lain, bukan enggak mungkin akan ingat lagi sama mantannya.

 

Tidur

Yup, sepertinya tidur jadi cara favorit nih untuk melupakan masalah. Termasuk masalah dengan mantan. Menurut cowok, tidur membuat mereka enggak sadar untuk beberapa saat, dan selama beberapa saat itu juga, mereka enggak merasakan luka yang timbul abis putus. Jadi, ketika bangun, mereka memutuskan untuk tidur lagi karena enggak mau mikirin rasa sakit itu.

The post 5 Rahasia Cowok Soal Cara Move On appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/2j6LF3V
Blogger Template