Search

5 Peramal dengan Prediksinya yang Akurat Banget


Di dunia ini banyak sekali peramal yang sering memberikan prediksi ramalan mengejutkan. Soal ramalan mungkin tak semua orang percaya. Namun sosok peramal ternyata seringkali memberikan prediksi yang ternyata terjadi menjadi kenyataan.

Dan seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia 5 peramal dengan prediksinya yang akurat banget. Yuk, simak bersama!

 

1. Jucelino Nobrega da Luz


Salah satu peramal yang sering memberikan ramalan yang akurat yakni peramal kondang Jucelino Nobrega da Luz asal Brasil. Jucelino dikenal sebagai peramal hebat karena bisa meramal tidak hanya tentang garis besar peristiwa, namun lengkap dengan tanggal, bulan sampai tahun kejadian secara tepat. Untuk membuktikan ucapannya, Jucelino sudah sering mendaftarkan ramalannya ke ke notaris.

Jucelino mengaku mulai bisa meramal sejak 1969. Salah satu prediksi ramalan yang paling akurat yakni ketika dirinya meramalkan kematian Putri Diana di Inggris serta gempa tsunami Aceh pada 26 Desember 2004.

Hingga saat ini Jucelino sudah menghasilkan 80 ribu ramalan untuk pelbagai peristiwa. Prediksi ramalan terbarunya yakni ramalan bahwa tahun 2043 nanti 80 persen penduduk dunia tewas akibat bencana alam maha dahsyat.

Republished by Blog Post Promoter

The post 5 Peramal dengan Prediksinya yang Akurat Banget appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/2iBtxxa
Blogger Template