Search

10 Tempat Sempurna Untuk Melakukan Bungee Jumping


Kamu yang menyukai olahraga ekstrim seperti bungee jumping pastinya ingin selalu mencari tempat baru untuk melakukan bungee jumping bukan? Tempat baru memberikan sensasi dan pemandangan berbeda yang tidak bisa ditemukan di tempat lain.

Berikut ini ada 10 tempat di dunia yang sempurna untuk melakukan bungee jumping, seperti yang dikutip dari tahupedia.com. Bagi kalian yang tidak menyukai bungee jumping mungkin bisa ikutan mencoba, siapa tahu kalian nantinya bisa tertarik juga dengan olahraga ekstrim ini.

 

10. Verzasca Dam, Swiss


Dam atau bendungan biasanya dibangun sebagai sarana untuk menahan laju air. Laju air yang tertahan itu bisa dijadikan sebagai waduk, danau, tempat rekreasi, atau juga bisa menjadi pembangkit listrik. Sebuah dam bernama Verzasca Dam yang terletak di Swiss ternyata memiliki fungsi lain yakni digunakan untuk melakukan sebuah olahraga ekstrim.

Olahraga ekstrim yang dilakukan di Verzasca Dam tidak lain adalah olahraga ekstrim bungee jumping. Di tempat inilah Pierce Brosnan yang berperan menjadi agen rahasia Inggris 007 pertama kali melakukan aksi gilanya dengan melompat dari atas bendungan dengan ketinggian 220m. Jadi, jika kamu ingin merasakan sensasi seperti James Bond, tempat ini adalah tempat yang sempurna untuk kamu lakukan bungee jumping.

 

9. The Last Resort, Nepal


Nepal adalah salah satu negara di Asia Selatan yang berbatasan langsung dengan Cina dan juga India. Dengan 3 jam perjalanan dari kota Kathmandu, kalian bisa menemukan tempat sempurna untuk melakukan salah satu olahraga ekstrim bungee jumping yang bernama The Last Resort.

The Last Resort berlokasi di atas jurang, berdekatan dengan perbatasan Tibet. Di dalam The Last Resort terdapat sejumlah tenda safari yang dibuat agar para pengunjung bisa menikmati indahnya pemandangan yang berada disana. Bungee jumpingnya sendiri bisa kalian lakukan di jembatan Bungy yang setinggi 160 meter. Untuk masalah keamanan, kalian tidak perlu khawatir karena semua peratalan bungee jumping sudah diukur sebaik mungkin agar keselataman pelompat tetap terjaga.

Republished by Blog Post Promoter

The post 10 Tempat Sempurna Untuk Melakukan Bungee Jumping appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/29bcJKU
Blogger Template