Search

10 Merek Paling Laris di Dunia Selama 2016, No 8 Dari Indonesia


PT Indofood Sukses Makmur Tbk, Indomie, yang merupakan merek mie instan asal Indonesia telah membuat Indonesia Bangga. Sebab, Indomie masuk dalam jajaran 10 merek yang paling banyak dibeli di seluruh dunia tahun 2016.

Perusahaan riset Kantar Worldpanel, beberapa waktu lalu, meluncurkan studi bertajuk Brand Footprint, dengan menyusun peringkat 50 besar merek.

Peringkat tersebut disusun berdasarkan pada berapa banyak rumah tangga di seluruh dunia yang membeli setiap merek dan frekuensi pembeliannya,

Analisis ini mencakup 300 miliar keputusan pembeli di 74 persen populasi dunia dan 15.000 merek di 44 negara.

Dan berikut ini adalah 10 besar merek yang paling banyak dibeli di seluruh dunia, seperti dilansir TribunTravel.com.

 

1. Coca-Cola

Coca-cola adalah merek pertama yang berhasil memperoleh Consumer Reach Points sebesar 6,3 juta. Minuman berkarbonasi ini selalu ada di setiap toko-toko besar maupun kecil.Tak heran jika Cola-cola menjadi peringkat pertama dalam daftar.

 

2. Colgate

Yang kedua adalah Colgate yang berhasil meraih Consumer Reach Points sebesar 4,3 juta. Produk pasta gigi ini sampai saat ini terus mengincar tambahan 40 juta rumah tangga yang menggunakan Colgate.

 

3. Lifebuoy

Lifebuoy menduduki peringkat ke tiga dengan meraih Consumer Reach Points sebesar 2,6 juta. Produk sabun mandi ini selalu mengingatkan kita untuk pentingkan mencuci tangan.

 

4. Maggie

Maggie merupakan produk terlaris Nestle yang berhasil memperoleh Consumer Reach Points sebesar 2,4 juta. Maggie menghadirkan sup instan, kaldu, saus, dan mi.

 

5. Lay’s

Lay’s berhasil memperoleh Consumer Reach Points sebesar 2,2 juta. Di tambah lagi dengan tahun ini yang membuat tampilan terbaru dari Lay’s berhasil menambah 25 juta rumah tangga di seluruh dunia.

 

6. Pepsi

Pepsi sama dengan Coca-Cola yang merupakan produk minuman berkarbonasi yang dikatakan sangat laris di Mesir, bahkan sampai mengalahkan Coca-cola. Produk ini berhasil memperoleh Consumer Reach Points 2,2 juta.

 

7. Nescafe

Nescafe menjadi produk kopi terlarid di dunia dan berhasil memperoleh Consumer Reach Points sebesar 2 juta.

 

8. Indomie

Dan pada peringkat ke delapan ada Indomie yang merupakan produk asal Indonesia. Produk ini merupakan produk mie instan nomor satu di dunia yang sudah tersebar di berbagai belahan dunia. Produk ini berhasil memperoleh Consumer Reach Points 1,9 juta.

 

9. Knorr

Knorr merupakan produk kaldu yang paling populer di dunia. Produk ini berhasil memperoleh Consumer Reach Points sebesar 1,86 juta.

 

10. Dove

Yang terakhir adalah Dove yang telah meraih Consumer Reach Points sebesar 1,67 juta. Dove ini juga masuk dalam kategori 10 merek perawatan tubuh terlaris di Amerika Latin.

Itulah dia ke sepuluh merek yang paling laris di tahun 2016.

The post 10 Merek Paling Laris di Dunia Selama 2016, No 8 Dari Indonesia appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/2j6yKBD
Blogger Template