Search

Perayaan Rahma di Efriday Summer


Jatuh cinta pada racikan musik yang membuatnya saat ini menjadi DJ, mungkin kata yang pas bagi Rahma Putry atau yang biasa disapa Rahma, DJ berparas cantik asal solo yang kini menjadi Resident di Babyface Club & Karaoke setahun belakangan ini mengaku tersanjung mengingat pertama kali di tawari menjadi Resident di club terbesar di jawa tengah tersebut, “Tidak pernah menyangka saja kalau akhirnya saya bisa meramu beat untuk club sekelas Babyface”, ungkap Rahma, dan Efriday Summer akan menjadi gelaran pesta tepat satu tahun Rahma berada di Babyface.

“Awalnya kami bingung ingin merayakan satu tahun rahma menjadi resident di Babyface seperti apa, lalu tercetuslah ide ini”, ungkap Jogrez selaku LO & Admin Marketing Babyface Club & Karaoke.

 

 

Selain itu rahma juga akan di damping oleh MC kenamaan kota Semarang yaitu Elvo Verdiano juga Allsize Band, Bernad, VJ Mogy R’motion, Yakuza Dancer, dan pastinya para partygoers Semarang. “saya harap akan selalu ada tahun – tahun berikutnya untuk saya di Babyface Club” tutup Rahma.

 

The post Perayaan Rahma di Efriday Summer appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1S5BUk2
Blogger Template