Search

Kasihan, Cowok Ini Diculik Tiga Cewek Lalu diperkosa di Dalam Mobil


Seperti yang kita tahu, biasanya cewek yang selalu menjadi korban pemerkosaan. Namun tidak bagi cowok berusia 33 tahun ini. Ia diculik oleh tiga cewek kemudian ia diperkosa. Aksi penculikan itu berlangsung di Kwazakhele Township, Afrika Selatan.

Cowok yang belum diketahui identitasnya ini diketahui telah diikat di bagian belakang sebuah mobil BMW berwarna hitam dan diancam dengan todongan senjata. Selanjutnya, para cewek itu memaksa korban untuk minum “zat yang tidak diketahui” sebelum memperkosa dan mengambil sperma dan memasukkannya ke dalam kantong plastik, dan menyimpannya dalam kotak pendingin, dilansir dari laman Mail Online.

Ironisnya, setelah cowok tersebut diperkosa, ia langsung di buang dari mobil sekitar 500 km dari tempat ia awalnya diculik.

Polisi Afrika Selatan kini sedang melakukan penyelidikan terhadap tiga cewek yang telah menculik serta memperkosa cowok tersebut.

Petugas polisi bernama Mncedi Mbombo mengatakan bahwa korban “masih ketakutan”.

“Ini benar-benar membingungkan bagi kita dan aneh karena belum pernah mendengar hal seperti itu sebelumnya. Pria itu sadar sepenuhnya tentang kejadian yang menimpanya dan dia masih trauma,” katanya kepada Mail Online.

The post Kasihan, Cowok Ini Diculik Tiga Cewek Lalu diperkosa di Dalam Mobil appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1JwlvlN
Blogger Template