Search

Dj Terselubung dan Nicky Haruko Menutup 2015 dengan Sempurna


Pesta penutupan Tahun 2015 dimulai tepat pada pukul 22.00 waktu AtoZ Bar, Wine & Brasserie. Dengan dipadati lebih dari 200 pengunjung, Bar yang terletak di jalan sumbing nomor 10 Semarang ini, terlihat seperti kelab malam di Italia, didukung oleh beberapa karyawan yang berdandan ala mafia dan jajaran Manager juga owner yang berpakaian parlente bagaikan sedang berada dijalanan Kota Milan.

Acara yang diberi judul The Italian Job tersebut, dibuka dengan penampilan dari Nicky Haruko, sontak membuat pengunjung semakin tidak sabar untuk menanti detik – detik pergantian Tahun. 90 menit lebih Nicky Haruko sukses membuat pengunjung larut didalam pesta. DJ Cantik yang kini menetap di Jakarta itu, membawakan musik Deep House, Chill yang berisikan materi lagu hits, yang tentunya membuat pengunjung untuk bernyanyi bersama.

Tepat pukul 23.30 Terselubung memberikan kejutan dengan langsung back 2 back tanpa memberikan lagu pembuka. DJ dengan topeng putih khas nya ini, membuat pengunjung berkerumun didepannya, dan saling berebut foto bersama. “Semalam pecah, ini penampilan diperayaan Tahun baru paling memuaskan bagi Saya pribadi”, ungkap Terselubung.

Dan 2 menit sebelum pergantian tahun, Terselubung pun memberikan lagu spesial untuk menyambut detik-detik menuju 2016. Hingga akhirnya 10 detik krusial membuat semua pengunjung menghitung mundur, yang disambut dengan pyro fireworks atau kembang api electric yang dipasang diluar ruangan yang tentunya membuat suasana semakin meriah.

“Semoga Kami selalu bisa memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi konsumen, bukan hanya meriah di malam ini, tapi ditiap hari Kami disini”, ungkap Della Sicillia selaku Operational Manager AtoZ Bar, Wine & Brasserie. “Terimakasih untuk semua pelanggan Kami, dan selamat tahun baru 2016”, tutup Della.

 

The post Dj Terselubung dan Nicky Haruko Menutup 2015 dengan Sempurna appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1R3XFAR
Blogger Template