Search

Bernad Siap Tampil Lepas di Ladies Night


Hari Rabu kini identik sebagai ladies night di berbagai tempat hiburan Nasional, bahkan Dunia. Negara seperti Amerika Serikat, dan Ladies Night (LN) atau malam khusus wanita, adalah istilah populer dalam dunia kelab malam, dimana para wanita mendapatkan pelayanan lebih, seperti masuk gratis, dan mendapat minuman gratis dari Tequilaman.

“Mengapa Rabu? Karena ini mengikuti kebiasaan di Amerika yang memulai aktivitas clubbing yang biasanya dimulai hari Rabu dan seterusnya”, ungkap Bernad.

DJ yang gemar memainkan EDM dan Hip Hop R&B ini, sangat tertantang tiap harus bermain secara eksklusif di hari Rabu. “Wajarlah grogi, karena pasti banyak partygoers Wanita yang hadir”, tambahnya. Dan pesta di tengah minggu yang diberi nama City Of Angels ini, juga sebagai ajang berkumpulnya para anggota Princess Member.

 

 

“Kami selalu memberikan yang terbaik kepada tamu Wanita, terutama anggota Princess Member yang akan mendapatkan diskon 20% serta gratis membawa temannya masuk ke club”, ujar Satrio Dimasruri selaku Marketing Promotion Babyface Club & Karaoke.

Selain Bernad, Rahma Putry, VJ Mogy R’motion, Yakuza Sexy Dancer, MC Elvo, Allsize Band, dan tentunya Tequilaman, siap membawa pesta ladies night nya Babyface Club & Karaoke semakin meriah. “Silakan berdandan cantik, dan nikmati pesta disini, karena kartu Princess Member masih akan diberikan secara gratis untuk tamu yang rajin hadir”, tutup Satrio.

 

The post Bernad Siap Tampil Lepas di Ladies Night appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1mEU3bc
Blogger Template