Search

6 Merek Terkenal Ini Dapat Untung Besar di Tahun 2015


Kebanyakan orang selalu mementingkan barang yang bermerek, sebab dengan memakai beberapa merek tertentu pasti akan diidentikan dengan status sosial orang tersebut.

Barang merek ternyata tidak hanya menguntungkan pembelinya saja namun juga bagi barang merek tersebut. Seperti yang dilansir dari therichest.com, inilah enam merek terkenal yang berhasil meraup keuntungan hingga triliun rupiah berdasarkan hasil data dari majalah Forbes. Berikut daftarnya:

 

1.Intel
Siapa yang tidak kenal dengan merek super computer satu ini. Ya, meskipun perusahaan computer ini diketahui memiliki harga saham yang rendah pada Mei 2015. Namun pada akhir tahun, perusahaan computer ini sudah bisa mendapatkan keuntungan sekita US$ 25,9 miliar atau setara Rp 362,9 triliun (kurs dollar AS: Rp 14.066).

2.Nike
Berikutnya datang dari merek ternama Nike. Nike dikenal karena berhubungan dengan industry yang memproduksi pakaian olahraga. Pada 2015, Nike meraih keuntungan hingga US$ 26,3 miliar atau Rp 369,8 triliun.

3.Louis Vuitton
Pada Mei 2015, Louis Vuitton menjadi tuan rumah sebuah fashion show internasional. Berdasarkan data dari Forbes, perusahaan yang memiliki tas dan sepatu ternama ini mendapatkan keuntungan sekitar US$ 28,1 miliar atau Rp 395,2 triliun.

4.Disney
Banyak orang yang berpikir bahwa Disney merupakan film kartun atau sebuah resor. Padahal sebenarnya perusahaan Disney tidak meliputi hal tersebut. dalam setiap tahunnya Disney selalu berkembang dalam meraih keuntungan. Disney mendapatkan keuntungan sekitar US$ 34,6 atau setara Rp 485,7 triliun pada 2015.

5.Apple
Siapa yang kenal dengan merek ternama satu ini. Mendapatkan prestasi terbesar di tahun ini memang layak di dapatkan oleh perusahaan ini. Pada 2015, Apple meraup keuntungan sebesar US$ 145,3 miliar.

 

The post 6 Merek Terkenal Ini Dapat Untung Besar di Tahun 2015 appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1VS9F7o
Blogger Template