Search

4 Zona Bagian Tubuh Cewek yang Harus di Hindari Cowok Saat Bercinta


Ketika pasangan bercinta, cowok pasti ingin menjelajahi setiap bagian tubuh ceweknya. Perlu kamu tahu, sebenarnya tidak semua bagian tubuh cewek dapat disentuh.

Seperti yang dikatakan oleh seorang psikoterapis keluarga dan hubungan, Dr. Fran Walfish, bahwa ada 4 zona cewek yang harus dihindari cowok saat bercinta. Lalu, apa saja sih zona tersebut?

Berikut 4 zona terlarang tersebut, seperti dilansir dari laman terselubungi.com.

 

1. Serviks
Saat kamu mencapai leher rahim, maka sebaiknya kamu menjauh sebab itu adalah serviks. Serviks merupakan kanal yang begitu sempit menghubungkan antara vagina ke rahim (tempat bayi tumbuh). Jika kamu semakin mengeksplornya semakin dalam, hal itu akan membuat cewek merasa kesakitan. Jadi, sebaiknya ketika kamu bercinta harus menghindari daerah itu. Jika kamu ingin mencapai klimaks, kamu tidak perlu penetrasi terlalu dalam kamu hanya perlu membuat tepat sasaran.

 

2. Kepala Klitoris
Seperti yang kita tahu, kepala klitoris merupakan daerah sensitive cewek. Saat kamu menyentuh kepala klitorisnya saja, maka itu sudah membuat gairahnya naik. Meski begitu, dengan menyentuh kepala klitoris ternyata membuat cewek tidak menyenangkan.

 

3. Kaki
Zona terlarang yang harus kamu hindari selanjutnya adalah kaki. Cowok tidak diharuskan menyentuh bagian kaki cewek karena dapat menurunkan potensi orgasmenya. Selain itu, cewek juga sulit meraih kenikmatan.

 

4. Dubur
Dan zona terlarang yang terakhir adalah dubur. Bermain di daerah dubur tidak disukai oleh cewek. Membuka lubang dubur dengan jari-jari hanya akan menyakiti cewek saja, apalagi jika pasangan tidak siap. Jadi, hindarilah bermain-main di daerah dubur saat bercinta.

 

The post 4 Zona Bagian Tubuh Cewek yang Harus di Hindari Cowok Saat Bercinta appeared first on terselubung.in.



diambil dari: http://ift.tt/1TMYxY1
Blogger Template